Title: Not Today
Author: Atikah / chewingtik chewingtik
Genre: crime, tragedy || Tema: pengkhianatan || Rating: PG-13
Disclaimer: cerita ini hanya fiksi belaka. BTS sebagai tokohnya di sini hanya untuk hiburan semata.
Summary: back to normal? Not today
~Not Today~
Brell PoV
Di sebuah gudang yang tak jauh dari rumahku, terlihatlah darah yang mengalir, mengotori jalanan di sekitar gudang. Darah itu kelihatannya masih segar. Oh maaf, aku belum memperkenalkan diri. Namaku Bang Rae-il,tetapi biasa dipanggil menjadi Brell—dari kata umbrella—karena setiap pergi ke mana-mana, aku selalu membawa payung. Ah, tapi jangan salah sangka, aku bukan membawa payung karena takut hujan, melainkan karena—
Brakk, brakk.
--karena untuk memukul orang suruhan leader-ku. Menarik bukan? Aku tergabung dalam kelompok BTS, yang terkenal dengan kesadisannya membunuh seseorang. Bahkan polisi pun sudah menyerah dengan kami, dan tidak ingin ikut campur. BTS terdiri dari 8 orang, yaitu; Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, dan diriku sendiri, dengan Namjoon sebagai leader-nya. Orang-orang hanya mengetahui bahwa BTS terdiri dari 7 orang, karena di sini aku bertugas sebagai orang yang menyiapkan tempat pembunuhan & membawa mangsa ke tempat itu, tentunya mangsa itu tak boleh mengetahui jika aku ini anggota kelompok BTS. Kalau kalian menganggapku laki-laki, kalian salah, aku perempuan yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA, dengan kedua orangtuaku yang berpisah, dan aku tinggal berdua bersama ibu yang sudah sakit-sakitan. Maka dari itu aku bergabung dengan kelompok itu, untuk mencukupi kebutuhan, selain itu aku juga dapat melampiaskan kekesalanku terhadap ayah yang meninggalkan ibu, tentunya karena perempuan lain. BTS terdiri dari kumpulan anak-anak broken home, dan sebagiannya bertujuan untuk bersenang-senang.
Author PoV
Hari ini, seperti biasa Brell akan berangkat ke sekolah, tidak lupa membawa payung kesayangannya.
Brell menatap dirinya yang ada di cermin, sambil memegang payungnya itu, sambil berkata,
"Back to normal? Not today," ujarnya sambil menyunggingkan seringaian yang mematikan.
Brell berangkat ke sekolahnya menggunakan bus.
-Skip-
Brell pun sampai di sekolahnya itu, dan langsung memasuki kelasnya.
.
.
.
Jam pelajaran pertama sampai terakhir telah selesai dengan lancar. Akhirnya mereka sebentar lagi akan pulang.
Brell merasakan pergerakan dari samping kursinya. Dia pun berbalik ke kanan, ke arah Chaerin, yang kini sedang bergerak gelisah sambil menggigit jarinya.
"Chaerin kenapa?" tanya Brell sambil memiringkan kepalanya ke arah Chaerin.
"Oh Brell, hm ... aku gapapa," sahut Chaerin sambil tersenyum kaku ke Brell.
Karena Brell tidak mau mengganggu urusannya Chaerin, dia pun hanya mengangguk-angguk saja.
Baru saja Brell ingin kembali berbalik ke depan, ponselnya bergetar pertanda adanya pesan yang masuk.
Drrrttt drrrttt.
Brell langsung membuka ponselnya dan ternyata pesan itu dari Namjoon, sang leader-nya. 'Oh ada misi baru lagi,' batin Brell sambil membuka pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Choose Ur Oppa' Challenge
FanficPernah membaca atau menulis Fanfiction dengan memadukan 2 genre yang unik dan nyentrik? Berisi berbagai macam fanfiction oneshoot hasil karya para member Chasigma dengan perpaduan genre yang menarik. Happy Reading all ^^