Saat kelulusan, tiba-tiba haru mengajakku ke sebuah gedung yang namanya seingatku "Heicaoi" ( gedung buatan JEPANG, dan disponsori oleh jepang ).
Gedung itu sebenarnya dibentuk untuk tujuan agar banyak anak yang sudah hamil, atau dikeluarkan sekolahan, dilatih untuk berguna di masyarakat, dengan dilatih dunia kerja yang begitu keras, dan memperkerjakan mereka di berbagai perusahaan besar.
Gedung itu dibentuk oleh "Nase Kira" yang diceritakan bahwa saat masa remajanya dia diperkosa oleh pacarnya, dan sekolah mengeluarkannya. Saat itu dia bingung. Intinya gedung itu didirikan karena pengalaman kira yang pahit, dia tidak ingin banyak anak-anak diluar sana yang senasib buruk dengannya.
Selain punya tujuan diatas, sebenarnya gedung ini juga digunakan untuk sebuah pesta pernikahan. Didalamnya sungguh megah, dan menawan. Nase Kira sekarang adalah orang terkenal dan sangat kaya, dia juga yang menginvestasi gedung ini sebagai aula pernikahan. Didalamnya ada banyak album, berisi foto foto pernikahan yang mewah.
Tiba tiba Haru mengambil salah satu album itu, dan menunjukkan foto tentang pernikahan di usia muda. Tertera tanggal 20 agustus 2014 ( di usia 18 tahun ).
" oh my god!!" Kataku.
" aku pikir si haru sudah gila mau melakukan itu denganku".
Dia lalu berkata, " aku ingin melakukannya denganmu else, aku tidak punya tujuan untuk masuk dimana kuliah nanti. Setelah lulus, aku ingin menikah dengamu. Dan disini di gedung ini banyak kog anak yang seperti kita ini, gedung ini punya tujuan untuk mendewasakan kita kita ini."
" lihat!!" katanya sambil memberikan sebuah album lainnya padaku.
" banyak kan mereka yang punya prestasi banyak, disini mereka diajari dunia kerja, lalu mengirimnya ke berbagai perusahaan " lanjutnya
" Tujuan kenapa aku ingin melakukannya dengamu, aku tidak ingin kehilangan else, kau tahu else? Aku sangat takut ketika kau menolakku saat aku menembakmu, aku tahu saat kau menerimaku sebenarnya kau tidak mencintaiku kan? Saat ini pun begitu aku takut, apakah else benar benar mencintaiku kataku? Apakah else benar benar milikku?."
"Cukup haru!!! Aku memang dulu tidak ada rasa padamu! Tapi jangan fokus pada masa lalu!! Pikirkan masa sekarang. Aku sangat mencintaimu".
" benarkah ?"
" karena itu, aku akan selalu mencintaimu, dan haru!! Lebih baik kita fokus kemasa depan saja, aku ingin kau sukses dan mapan. Saat itu aku akan menikahimu".
Dia bilang " Agh!! Padahal aku ingin segera memilikimu else, tapi jika itu maumu aku akan bekerja keras untuk menjadi yang kau inginkan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Love
RomanceNamaku Else. Kau tahu, tahun 2017 ini tepat bulan januari lalu umurku 27 tahun. Saat aku berusia 18 tahun, aku punya sebuah cerita yang ingin aku beritahu ke kalian. Saat duduk dibangku SMA kelas 3 aku punya kisah unik dan sampai sekarang aku masih...