PART 9 MINTA MAAF

1K 26 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paginya, ibu bilang " kamu kenapa else kog cemberut aja? "

" kemarin aku kerumah haru mam, tapi dianya gak ada, dan bilang ada masalah dengan     perusahaannya, kan kesal mam di PHP terus, dulu juga gitu" kataku.

" loh, kog kamunya gitu else, kan kekanak kanakan, kalau hanya pengen kamu yang dinomor satukan, bukannya kamu pernah cerita ke ibu, kalau kamu pengen dia sukses dulu dan mapan. Bukannya dia bekerja keras itu semua buat kamu, kog kamu malah gitu else?".

" eh?" benar juga sih kata mama" kataku.

" karena itu, sana minta maaf else, sebelum terlambat. Mungkin saat ini dia kepikiran kamu terus else?" kata mama.

" Aku mengerti mam ".

Sekitar jam 2 siang aku pergi kerumahnya, untuk bertemu dia, dan minta maaf. Walaupun diperjalanan aku kesal dan merasa agak marah sih. 

Tapi bener juga kata mam, gak boleh kekanak kanakan, lagipula haru itu bekerja keras demi aku.

" eh nak else, kesini lagi ya".

" iya tante, haru ada?"

" eh, barusan aja dia pergi lho, pakai motor ninja hitam kesayangannya. Katanya mau pergi kemana ya? Duh maaf tante lupa else?".

" Oh gitu ya tante".

Sampai jam 3 pun dia belum balik. " eh tante, harunya belum pulang ya ".

" belum else, kog aneh ya padahal ini hari liburnya".

" Ugh!! Kesal tuh kan di PHP 3 kali." Batinku. Yaudah tante, aku balik aja deh, ada acara sama temen2 SMA ".

" Eh iya else"

- Bersambung -

Memories Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang