Lalu aku langsung menuju rumah haru.
Kaget aku, Rakka adik haru ternyata adalah presiden di perusaahaan besar herry bekerja. Ketika kami berbincang- bincang rakka menceritakan bahwa perusaahn X itu adalah perusahaan haru yang sebenarnya dicapai dengan kerja keras haru demi aku.
Dia bilang sebenarnya salah satu perusahaan itu diatas namakan untukku. Dia bilang betapa mencintainya haru padaku. Karena wajah rakka yang hampIr persis dengan haru, aku merasa seolah haru yang berbicara padaku.
Aku menangis. . kemudian aku bilang pada rakka
" rakka, hiks..hisk karena kamu mirip dengan haru, bolehkah sebentar saja aku memelukmu, semenjak kelulusan SMA, aku ingin bertemu padanya.tapi malah.. huwaa~" tangisku
Dia bilang " tidak masalah, ibu juga bilang, mungkin haru sudah bikin kak else kesakitan.. maafkan kakakku kak else"
" huwaa~ HARUU..~haru.. aku kenaapa? Maaf haru aku tidak bisa membuatmu bahagia" teriakku sambil memeluk rakka.
Aku meneriakkkan segala keluh kesahku pada rakka yang mirip haru. Meneriakkan apa yang ingin kukatakan pada haru. Berkata betapa aku sangat mencintainya. Rakka hanya mengelus elus pundakku sambil berkata " maaf" menggantikan haru. Aku lega saat itu.
Kisah dengan haru semasa SMA ku adalah kisah yang tidak bisa kusimpulkan?
Ini kisah yang menyenangkan atau menyakitkan?
Bagiku kisah dengan haru adalah kisah yang indah.
Menyenangkan karena bisa bertemu dengannya, dan mendapat pengakuan dari dirinya karena menyukaiku. Dan menyakitkan karena rasa penyesalanku, sikapku yang egois, yang tidak bisa membuat haru bahagia.
Aku berharap waktu bisa terulang kembali, kembali ke masa masa indahnya sekolah dulu, panasnya terik matahari ketika kami berciuman. Kembali ke masa dia tersenyum padaku.
- END -
Taraaa~ episode last udah kelar :D . Jujur aja author hampir lupa upload, gara gara kecapekan lomba kemarin XD. Untung aja inget, dan langsung boro boro buka laptop :v.
Maafkan author yang lupa, karena author manusia biasa dan bukan robot yang diprogram XD * eh, apaan ini ? *plakkss ( dikeroyok massa :v )
Yah, intinya buat temen temen yang selalu baca " Memories Of Love" ini dari episode awal sampai EnD ini makasih banget, author berusaha bikin cerita terbaik yang bisa membuat kalian seneng :). Walaupun banyak typo, salah pengetikan, penggunaan EYD yang masih kacau, maafkan author.
Karena Memories Of Love udah tamat, author mau tanya nih yang udah baca dari awal sampai akhir. Menurut kalian cerita dengan tokoh utama "Else" ini kisah yang menyedihkan atau menyenangkan atau malah mengesalkan XD bagi si Else ? :)
Jawab di komentar yah, ^^ aku tunggu respon kalian :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Of Love
RomanceNamaku Else. Kau tahu, tahun 2017 ini tepat bulan januari lalu umurku 27 tahun. Saat aku berusia 18 tahun, aku punya sebuah cerita yang ingin aku beritahu ke kalian. Saat duduk dibangku SMA kelas 3 aku punya kisah unik dan sampai sekarang aku masih...