PART 16 HERRY

943 23 3
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini menginjak semester 7 hampir kelulusan. Aku mulai berusaha melupakan haru. Di semester ini, aku merasa suka pada seseorang. Ini pertama kalinya aku menyukai seseorang tanpa disadarkan Alisha, dia kakak kelas jurusan IT di univeritasku.

Namanya herry. Dia gagah dan keren. Waktu terus berlalu sampai kelulusan kuliah, kami sebenarnya sudah pacaran selama 5 bulan.

Menginjak umur 26 tahun, kami menikah. Dia seorang direktur di perusahaan besar. sampai suatu hari aku teringat dengan kos saat aku kuliah.

Aku menghampiri kosan itu karena kangen. Lalu aku menemukan kotak haru dan hapenya.

" Oh,iya aku lupa, aku belum membaca isi pesan di hape haru". Masih takut dan ragu-ragu saat itu aku mencoba memberanikan diri membuka hapenya.

Dihapenya banyak sekali foto-fotoku saat SMA,SMP dia mengoleksinya. Ada foto saat dia menciumku. Banyak hal, dan di chat line dulu kubaca, dia mengirim 30 pesan suara, yang belum terkirim dihapeku, sehinggga aku tak tahu.

Lalu aku memencetnya, dan suara haru terdengar dia mengucapkan

" I love you else sayang .. Saat ini apa yang kamu lakukan.. agh!! Sial kau tahu hari ini pertama kalinya aku memasuki perusahaan besar. dukung aku ya!! Kulakukan demi dirimu!" katanya.

Lalu kudengar lagi ke 30 pesan suara itu. Dan yang terakhir yang paling mengesankan bagiku 

" else.. kau tahu, apa pernah sekali saja kau berfikir bahwa kita bisa bahagia bersama? Aku selalu menginginkan kebahagiaan bersama dirimu ? tapi aku tidak tahu kenapa, aku selalu ragu? Kenapa ya hahahaha.. padahal aku sudah siap untuk menikahimu. . . aku juga sudah sukses? tapi kenapa ya. . .kenapa ya.. . aku merasa tidak pernah bahagia. .kenapa ya aku merasa, aku belum sepenuhnya mendapatkan rasa cinta darimu. . kenapa ya else? Aku sekali saja. . .bolehkah aku bahagia bersamamu ? will you love me forever *songs* will you marry me my angel.. . else.. kau tahu mungkin kamu akan bosan mendengarnya " aku selalu mencintaimu . . ." I want become your husband? " sontak aku langsung kaget dan mennangis.. "huwaaa.. "

Aku merasa menyesal. . . maaf haru.. maaf aku..

Hapenya yang penuh foto foto saat bersamaku, suaranya, fotonya, aku ingin menyimpannya.

- Bersambung -


Taraa~ author bela belain nulis cepet, dan langsung upload karya author. Karena pengen karya ini cepet selesai, dan alhamdulilah ada ide masuk :'') tapi, karena author gak sempet edit tulisannya, pasti banyak typo :'') *mohon dimaafkan . . 

Minggu depan episode last atau "enD". Saat ini author lagi menyelesaikan buat part 17 yang terakhir :''D. Episode terakhirnya author bikin yang bakal membuat karya ini akan membekas di hati kalian :') . Bikin baper, dan tentunya *kog jadi kayak spoiler ya. Hahahaha XD

Yah, Pokoknya jangan lupa ya ^^ tanggal 23 episode lastnya bakal up :) . Stay Tune ya ^^

Memories Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang