PART 10 FIRASAT BURUK

997 25 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Diperjalanan, aku kesal banget. Hari ini emang udah sore, tapi cuacanya bagiku sangat panas banget. Saat sampai di tempat tujuan acara reuni cewek SMA, aku ketemu alishha, lalu menceritakan semua keluh kesahku padanya.

Dia bilang " mungkin dia udah gak cinta kamu lagi kali else ?"

"Ugh!! kesall.. kataku sambil marah",

" bercanda, bercanda. . . hahaha"

" itu salahmu sendiri sih else, kan kata loe tadi, kemarin malam dia chat loe terus, lalu kenapa gak dibalas ? Coba deh loe baca chatnya dulu, dia nge chat loe tentang apa aja ?"

"Bener juga sih" kataku.

Lalu aku baca, dan disitu dia bilang, hari ini dia bakal kerumahku buat minta maaf.
Di chatnya dia juga kirim fotonya saat ini, oh my god!! Dia keren banget. Aku sempet nyesel gak baca chatnya semalem. Terus aku bergegas pulang kerumah, bareng Alisha.

Alisha bilang " else, duh!! Kamu itu bodoh banget sih!! jangan bikin masalah tambah rumnyam dong!! Seharusnya kamu itu.. agh!!"

" Lanjut nanti aja bicaranya, aku ngebut ya!!"

" ya, aku ngerti".

" tadi loe naik taksi kan ?"

" iya,"

" yaudah kalau gitu".

Sampai dirumahku, aku langsung lari tanya mam, katanya haru tadi kesini.Lalu yang ada dipikiranku saat ini, aku langsung bergegas sama alissha ke rumah haru.

Dirumahnya juga kata ibunya, dia belum pulang sampai ibunnya merasa bersalah padaku, karena aku bolak balik kerumahnya. Terus beliau bilang padaku,

" agh!! Aku ingat nak else, tadi siang dia bilang sama ibu bakal kerumah nak else, maaf ya seharusnya tante gak lupa"

" gak papa tante, tapi ini kan udah jam 4 sore tante? Haru belum pulang ?"

" belum else, mau duduk dulu"

" gak tante, si Alisha udah nunggu diluar gerbang, saya pamit aja tante"

" hati-hati ya else"

" iya tante" .

" duh, gimana ini Alisha" kataku yang saat ini duduk lemas didepan gerbang rumah haru.

" entahlah, kupikir seharusnya si haru udah pulang kan, apa ada masalah lagi di perusahaannya?"

" entahlah, aku takut banget, gak tahu kenapa aku takut. Saat kamu bilang dia udah gak cinta padaku, aku takut banget. Apa dia selingkuh ya?" kataku.

" Else jangan bodoh!! Bukanya kamu tahu kalau hari ini bahkan haru pergi kerumahmu buat nemuin kamu"

" aku tahu itu..,, tapi.."

" telelet" bunyi dering hape else .

- BERSAMBUNG -

Memories Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang