PART 11 BUKET BUNGA

949 29 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" halo mam, ada apa ?"

" else bisa gak mama minta kamu buat beliin mama buket bunga, mama lupa kalau hari ini ulang tahun papa kamu, gawat else!! Beliin sekarnag ya? Jangan lupa!! Papamu pulang jam 7 malam nanti"

"mama saat ini lagi masak, cepet ya else!!"

" eh, tapi ma, else kan lagi-"

" uudah gak ada alasan, cepet ya els"

"tcih", kenapa lagi lagi kayak gini, kalau ada anggota keluargaku yang ultah, gak mama, gak papa selalu nyuruh aku yang buat beli sesuatu" batinku.

" ada apa else?"

" mamahku nyuruh aku buat beliin buket bunga buat ultah papah gue"

" wkwkw.. lagi lagi eloe ya yang disuruh beli kayak gituan, udah berapa kali ya else hahaha"

" diam lah Alisha, go cepet aja lah!! "

" yokk!! Let's go!!".

Jam menunjukkan 4.15 perjalanan ke toko buket bunga. Di pertengahan perjalanan, rame sekali, ada montor ninja hitam. Oh sepetinya montor pembalap hitam yang benar. Dikerubungi banyak orang dipertengahan.

" wkwkwk, duh lagi ada atraksi ya else, lihat rame banget dari kejauhan" kata Alisha semangat.

" diem lah Alisha, ayo cepet gue nanti kena marah si mam".

Tadinya sih alisha seneng seneng aja, sampai saat kami udah dekat dikerumunan itu, ya allah ternyata ada tabrakan tho.

Lalu aku turun, sebenarnya aku gak suka mendekat ke tragedi kecelakaan atau apalah itu yang berhubungan dengan darah, tapi kali ini aku penasaran banget, jadi aku turun dari motor Alisha, begitu juga Alisha.

Kami mendekati kerumunan itu, dan banyak orang yang bergumam tidak jelas. Setelah aku mendekat, dan melihat si korban, korban itu memakai jas hitam, kemeja biru, dasi baeblue, kacamata hitam yang tergeletak di tanah.

- bersambung -

Memories Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang