4. Traktiran

5.4K 785 14
                                    

"Buru-buru mau kemana dek?" Tanya bokap yang lagi berdiri di depan kamarnya ngeliatin gue lari-lari kecil sambil nenteng sendal di tangan.

"Mau jalan sama temen-temen, pah." Jawab gue berenti sejenak. "Jisoo berangkat ya, pah."

"Iya, hati-hati."

Gue buru-buru ke depan rumah, soalnya gue udah ditungguin temen-temen gue di depan.

"Buruan, Jis." Taeyong teriak dari dalam mobil.

"Bentar, anjir." Jawab gue bales teriak.

Ini rencananya gue mau traktir temen-temen SMA gue, itung-itung sebagai rasa syukur gue udah lulus.

Tapi...

"Kok banyak banget yang ikut." Gue berdiri di depan pintu mobil sambil ngeliatin temen gue satu-satu.

Temen gue, Taehyung cuma nyengir dari dalam mobil.

Kata Taeyong yang ikut cuma dia, Yuta, Nayeon, Bona sama Sowon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kata Taeyong yang ikut cuma dia, Yuta, Nayeon, Bona sama Sowon.
Tapi, ini malah ada Taehyung sama Johnny segala.

Akhirnya setelah protes panjang, gue masuk ke dalam mobil.

Beneran dah, ini mobil full. Kita sampe desek-desekan di dalem mobil.

Di bangku depan ada Yuta yang punya mobil sama Taeyong.

Di tengah, gue, Taehyung sama Johnny. Dan di belakang ada Nayeon, Bona sama Sowon.

"Untung mobil gue avanza, jadi bisa cukup berdelapan. Kalo mobil gue ferrari, gak bisa begini nih." Yuta yang lagi nyetir berceloteh.

"Tapi, mending ferrari lah. Kalo lo punya  ferrari di jual bisa dapet puluhan mobil kaya begini." Nayeon menyahuti celotehan Yuta.

"Iya, juga." Jawab Yuta sambil nyengir. "Kok lo pinter Nay?"

Nayeon gak ngejawab Yuta.

"Nah, sekarang jadinya kita kemana bos?" Ini Taeyong yang nanya, sambil nengokin gue di belakang.

"SS SS." Jawab gue.

"Masak di SS, Jis." Johnny yang di samping gue nyaut. "PH PH."

"Duit gue gak cukup. Jangan banyak protes, yang traktir kan gue." Gue mengusap wajah Johnny dengan keras dengan telapak tangan gue. Johnny refleks ngedipin matanya berkali-kali.

"Syukurin." Bona yang di belakang cekikikan ngeliat gue sama Johnny.

"Emang banyak protes nih si Johnny." Sowon ikut-ikutan.

"Yaudah yaudah, gas SS deh. Daripada gak di traktir." Yang terakhir ini suara Taehyung.

finding the groom [taeyong x jisoo] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang