Gue malah asik stalking instagram yunhyeong, padahal gue harus buru-buru pesen taksi ini.
Pas gue mau keluar instagram, ada akun taeyong di instagram story. Yaudah, gue sempetin liat. Soalnya gue biasa melihat pergerakan temen-temen gue dari medsos.
Siap siap
OTW tempat magangIsi instagram storynya taeyong, gak penting banget.
Tapi...
Tempat magang taeyong kan searah sama tempat gue interview.
Gue langsung calling calling taeyong.
"Yong, ada dimana?"
"Di rumah, tapi gue bentar lagi mau ke kantor tempat magang, ada urusan. Ngapa jis?"
"Gue nebeng ya. Gue ada interview, searah kok sama kantor lo."
"Yaudah, bentar lagi gue jemput."
👗
"Ntar pulang jam berapa, Jis?" Taeyong nanya gue yang udah siap-siap keluar mobil.
"Sekitar jam 2 mungkin... Tebengin gue lagi lah."
"Iyaaa."
"Jangan lupa jemput gue nanti." Gue turun, lalu menutup pintu mobil Taeyong.
👗
"Mbak, mau interview juga?"
Gue yang lagi hapean, mengalihkan pandangan sama orang yang ngomong ke gue, "Iya, mas." Jawab gue sambil ngangguk.
"Boleh duduk disini?" Orang itu nunjuk tempat kosong sebelah gue.
"Boleh, mas." Gue otomatis geser bokong biar si masnya bisa duduk.
"Kenalan dulu, mbak. Namanya siapa?"
"Oh, saya Jisoo." Gue menjabat orang yang sekarang udah duduk di samping kiri gue.
"Saya Sungjae."
Gue ngangguk-ngangguk.
"Frashgraduated ya kayaknya?"
"Kok tau?"
"Tau dong. Keliatan kok dari mukanya."
"Hahaha, lo juga baru lulus ya kayaknya?" Gue balik nanya sama Sungjae.
Si Sungjae ngangguk sambil nyengir.
Setelah ngomong ngalur ngidul sama Sungjae, gue mulai akrab sama dia. Untung ada Sungjae, gue jadi ada temen ngobrol. Soalnya orang-orang yang lain semuanya tegang banget mau interview, gak ada yang ngomong sama sekali.
"Jis, mau main tebak-tebakan gak sambil nunggu giliran dipanggil."
"Boleh."
"Kenapa burung bisa terbang?"
"Karena punya sayap lah."
"Salah... Ayam punya sayap tapi gak bisa terbang."
"Hmm... Karena tubuh burung kecil?"
"Salah!"
"Terus apaan?"
"Karena burung punya bakat terbang. Kalo gak punya gak bakal bisa terbang." Si Sungjae nyengir.
Gue cuma bengong.
"Ye, apaan??? Terus, ikan bisa berenang juga karena punya bakat?"
"Iyaaa." Sungjae ketawa-tawa, gue juga ikutan ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
finding the groom [taeyong x jisoo] [complete]
Fanfiction"Katanya mau nikah 22 tahun?" "Udah 22 tahun kok belum punya gandengan sih?"