23. Wait For Me

3.3K 628 53
                                    

setelah pamit sama bobby, gue bukannya ke toilet, tapi gue pulang.

sampe di depan gue bingung banget, ngga ada taksi sama sekali, dan gue pesen grab ngga ada driver yang respon.

mau minta jemput abang juga ngga mungkin. yakali gue minta jemput dia, yang ada dia ngadu sama mamah ntar.

seperti biasa, disaat seperti ini hanya ada satu orang yang bisa gue andelin.

"yong."

"apa jis?"

"jemput gue dong yong."

"ini udah jam sepuluh anjir lo ada dimana?"

"gue send location abis ini. tolong jemput cepetan ya. gue takut sendirian."

"yaudah yaudah, cepet send location."

-

-

-

-

-

"lo sekarang mainnya di club?" tanya taeyong menyindir, tapi tetep fokus nyetir.

dia kaget banget tau gue ada di club.

"ngga sengaja juga gue disini." jawab gue buang muka ke luar jendela.

"kok bisa?" tanya taeyong lagi menyelidik.

"diajak temen gue yong."

"temen lo yang mana sih yang..."

omongan taeyong terpotong sama telpon yang masuk di hape gue.

"halo."

"jis, lo lama banget di toiletnya."

"gue pulang bob."

"loh kok..."

"iya, sorry ya. gue ngga biasa ke tempat begituan, kepala gue pusing. lo terusin aja main sama temen-temen lo."

"ya tapi kan..."

"pokonya gue udah pulang."

setelah itu gue mutusin panggilan dari bobby.

gue menghela napas panjang.

"gebetan baru lagi?" tanya taeyong ngeliat gue dua detik, lalu fokus lagi ke jalan.

"bisa dibilang gitu sih, tapi ngga ah dia mainnya di club malem gue ngga suka." jawab gue sambil menopang dagu di jendela mobil.

"makanya lo jangan kenalan sama sembarangan orang dong."

"gue pengen punya pacar yong."

"yaudah sih, lo masih muda, cantik juga. ga perlu lah sampe semua orang lo deketin. ntar juga jodoh lo dateng sendiri."

"ya tapi pertanyaannya kapan jodoh gue datengnya yong?"

"gini ya jis, kadang gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak." ujar taeyong.

"haha apaan dah lo sotoy." sahut gue.

"tapi ini beneran jis. lo selalu nyarinya kejauhan, padahal di depan apa yang lo cari itu ada."

"maksudnya?" tanya gue.

"tungguin gue, dua minggu lagi gue sidang, abis itu gue bisa cari kerja." kata taeyong.

"hubungannya sama gue apa ya yong?"

finding the groom [taeyong x jisoo] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang