33. Noisy

3.7K 566 7
                                    

"Seriusan lo jadian sama Jisoo, Yong?" Seru Yuta heboh.

Taeyong yang sedang asik ngutak atik laptop cuma mengangguk, mengiyakan.

"Sudah ku dagu." Seru Johnny, tidak terlalu heboh. Daritadi Johnny hanya tiduran di tempat tidur Taeyong sambil memainkan ponselnya.

"Sudah ku duga, kampret." Balas Yuta membenarkan.

Lalu, Yuta heboh lagi.

"Anjir, lo gimana nembaknya? Wah, gak bisa ngebayangin gue." Seru Yuta, masih mondar mandir heboh, nggak percaya Taeyong jadian sama Jisoo.

"Ya nembak kaya biasa aja." Jawab Taeyong, masih fokus sama laptopnya.

"Yut, jangan mondar mandir kenapa sih? Lebay banget lo." Ujar Johnny yang mulai lelah melihat Yuta.

"Lo nggak kaget John? Dia jadian sama Jisoo loh." Ujar Johnny sambil menunjuk Taeyong.

"Nggak." Balas Johnny singkat.

"Terus Yong, si Jisoo mau langsung lo ajak naik pelaminan?" Tanya Yuta lagi.

Taeyong membuka kacamata yang dipakainya, lalu memutar tubuhnya menghadap Yuta, "Ya iya. Jisoo kan pengen cepetan." Jawab Taeyong santai.

"WAH, DAEBAK!!!" Seru Yuta sambil tepuk tangan.

"Ya ampun mulut lo hebring banget Yut." Sela Johnny, berusaha bangun lalu menjitak kepala Yuta.

"Si kampret mau kawin loh John." Cerita Yuta pada Johnny.

"Iya gue denger." Jawab Johnny. "Biarin aja, Taeyong juga udah punya kerjaan."

"Iya ya John. Taeyong udah punya kerjaan, elo abis ini wisuda. Tinggal gue belum lulus ini." Ujar Yuta tiba-tiba mellow keinget skripsinya.

"Tenang, Taehyung juga belom." Celetuk Johnny sambil menepuk pundak Yuta.

"Makanya kurangi intensitas main Yut. Fokus skripsi." Taeyong menasehati Yuta.

"Oke, gue harus fokus!" Ujar Yuta meyakinkan diri. "Tapi sekarang gue laper, pesen pizza dulu ya Yong."

"Nah, itu ide baik." Sambung Johnny.

Taeyong hanya bisa menghela napas panjang.

"Yaudah iya." Jawab Taeyong pasrah, tahu siapa yang harus membayar tagihan pizzanya pada akhirnya.





Hai, aku update buku ini lagi.
Maaf karena sudah lama tidak update.

finding the groom [taeyong x jisoo] [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang