Chapter 17

1.4K 95 26
                                    

■Hyerim's POV■

Saat aku berjalan di aula sekolah.

"Akhhh!" Teriakku keras. Bagaimana tidak, rambutku ditarik oleh seseorang dari belakang.

"Ikutlah denganku!" Ucap orang itu yang dari suaranya dapat diketahui bahwa ia adalah seorang siswi.

"Tapi lepaskan aku- Akhhh!"

Ia malah menarikku lebih kencang. Alhasil, aku harus ikut berjalan dengannya seperti anjing. Ia menarikku ke sebuah tempat yang sepi. Lalu ia mendorongku ke tembok.

Aku menahan rasa sakit yang berada di bahuku. Karena aku tidak mengenal yeoja ini, aku harus melihat nametag-nya. Ia bernama Ahn Soohee.

Soohee mengambil ponselnya dan memperlihatkan sebuah website. Disana terdapat namaku dan Jungkook... Tunggu sebentar... namaku? Dan Jungkook!?

"Lihat ini! Apakah benar kau berpacaran dengan Jungkook,eoh!?" Tatapnya tajam.

Jika sudah terdapat bukti seperti itu bagaimana aku harus berbicara.

"Lihat lah ini! Dengan baik-baik!" Ujarnya sambil menunjukan sebuah foto.

Di foto itu terdapat nama tempat kerja ku. Dan di dalamnya ada seorang lelaki yang memeluk dari belakang seorang perempuan, yang tak lain adalah aku dan Jungkook.

"A-ani..." Ucapku pelan sambil menunduk.

"Bisakah kau tidak berbohong!? Sudah jelas ada buktinya bodoh!" Ujarnya dengan kesal sambil menjambak rambutku agar aku menatapnya.

Tangisan keluar begitu saja dari mataku.

"Akhhh!" Teriakku lagi.

Sebaiknya aku memberanikan diriku untuk mengatakan apa isi hatiku.

"Jika iya, apa yang akan kau lakukan padaku? Lagipula kau bukan siapa-siapaku. Dan juga kau bukan siapa-siapa untuk Jungkook."

Ia menamparku keras. Aku menahannya rasa sakit lagi.

"Berani-beraninya kau berkata seperti itu! Ingat! Kau itu miskin... juga menggelikan. Tak ada satu murid pria pun menyukaimu. Jika ya, aku yakin seleranya sangat rendah. Tapi Jungkook? Ia seorang member BBS. Kau tahu BBS kan? Mereka adalah anak nakal. Dan jika sampai sekarang kau bisa berpacaran dengan Jungkook, bisa saja kau hanya sebagai bahan taruhan. Kau kan terkenal karena kau adalah korban bullyan." Tatapnya sinis.

Jleb!
Hatiku rasanya tertusuk dalam sekali. Ditambah lagi Jungkook dekat dengan seorang yeoja yang bernama Jungah. Dan seperti apa yang Soohee bilang itu sungguh benar-benar membuat dadaku sesak. Hampir seluruh perkataanya benar.

Jungkook adalah seorang anggota BBS, yang artinya ia juga seorang anak nakal. Walau wajahnya terlihat polos dan manis. KAU BENAR-BENAR BODOH KWON HYERIM!!!!

"Hiks..."

Soohee sudah sedaritadi pergi dari hadapanku. Kini aku hanya terduduk menangis. Untungnya disini hanya aku sendiri. Jelas saja, aku sedang berada dekat di gudang sekolah.

The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang