■Jungkook's POV■
Saat aku memasuki mobilku...
"Ah~ karena kau aku tak bisa ikut menemani Songjoo kan." Ucapnya sambil menyilangkan tangannya di depan dada.
"Aigoo~" Ucapku
Aku mengacak rambutnya hingga menutupi wajahnya. Baru saja aku menyalakan mesin...
"Gomawo."
Aku langsung menoleh ke arahnya dengan tatapan bingung.
"Terima kasih untuk mengacak rambutmu,eoh? Hahaha kau ini lucu sekali." Tawa ku hambar.
"Ani..." Jawabnya sambil merapihkan rambutnya.
"Terima kasih karena kau sudah mau membantuku." Lanjutnya.
Aku hanya menatapnya dalam.
"Selama ini. Kau selalu membantuku. Dan... ah iya! Aku lupa mengembalikan baju mu." Ucapnya lagi sambil tersenyum ke arahku.
"Seharusnya aku yang mengucapkan terima kasih padamu. Lagi pula kalau tidak ada kau, Songjoo akan berada dalam bahaya." Ucapku yang mulai fokus menyetir.
Hyerim tak menjawab. Aku meliriknya, ia tersenyum malu sambil menatap ke luar jendela mobilku.
Ah iya! Aku juga lupa mengembalikan bra nya. Untung nya aku selalu menaruhnya di tasku. Dan tasku berada di mobilku ini.
"Hyerim-ah, aku juga lupa mengambilkan bra milikmu." Ucapku
"Dan itu adalah misi terakhir mu bukan?"
Ia menatapku sambil tersenyum.
"Kalau aku boleh tau, mengapa kau sangat ingin bra itu ku kembalikan? Memangnya seberapa pentingnya bra itu? Apa itu pemberian dari orangtua mu?" Tanyaku dengan penasaran.
Ia langsung terdiam. Senyumannya menghilang begitu saja. Ia juga memalingkan wajahnya dariku.
"Ya? Mengapa kau tidak menjawabku?" Tanyaku sambil sekali-kali meliriknya
"Itu... rahasia," Jawabnya.
"Lalu bagaimana denganmu? Untuk apa kau masih menyimpan bra milik ku? Dan untuk apa kau mengambilnya? Sudah ku tebak pasti kau itu seorang byuntae!" Lanjutnya.
Tamat riwayatmu Jeon Jungkook!
Aku harus menjawabnya bagaimana?
Ah iya! Ia saja merahasiakannya."Ah.. itu... hehehe... rahasia." Jawabku dengan gugup.
"Sama yang seperti kau jawab tadi." Lanjutku.
☆☆☆
■Hyerim's POV■"Sudah sampai!" Ucap Jungkook.
"Gomawo Jungkook-ah~"
Aku mulai membuka pintu mobil Jungkook. Tapi tangan Jungkook menahanku.
"Jjamkaman!"
Aku berhenti dan menoleh ke arah Jungkook.
"Waeyo?"
Jungkook mengambil tas nya yang berada di belakang.
"Igeo. Maafkan aku kalau aku telah mencurinya darimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)
Fanfic#65 in Indo (230618) #939 in OC(170718) #46 in Korea(010818) #32 in indo(160818) [Bra Ver.] --- Seorang murid baru sekolah Hanlim Multi Arts High School yang bertemu dengan Park Jimin. Seorang murid bad boy, juga seorang ketua geng. Ya! Jimin menawa...