■Hyerim's POV■
"Yoongi-ah..."
"Gomawo..." ucapku lagi.
Yoongi terlihat bingung dengan ucapanku barusan. Ia lalu menatapku dengan mengerutkan alisnya.
"Iya, aku berterima kasih padamu. Kalau tidak ada kau, aku pasti akan bertemu dengan Jungkook dan juga Songjoo."
"Ahh..." ucapnya sambil mengangguk-angguk.
"Harusnya aku yang berterima kasih."
Yoongi berterima kasih untuk apa? Lagipula aku tidak melakukan apa-apa.
"Kau sudah menyembuhkan ini." Ujarnya sambil menunjuk wajahnya.
"Tapi tidak dengan ini." Kini ia menunjuk dadanya.
Aku mulai mencerna apa yang ia maksud. Tetap saja aku tidak paham apa yang ia maksud.
"Maksudmu?" Tanyaku dengan menatapnya bingung.
Yoongi berdiri dan mendekatkan wajahnya. Dengan sontak, aku memundurkan langkahku. Yoongi menatap wajahku seperti mesin scanner.
■Yoongi's POV■
Aku menatap kedua matanya, hidungnya, dan juga bibirnya di jarak yang lumayan dekat ini. Mungkin bisa dibilang ini adalah kesempatanku untuk mendapatkan ciuman pertamaku dan menyatakan perasaanku pada Hyerim.
"Lupankanlah." Jawabku sambil berjalan lebih dulu.
Aku pikir menyukainya dalam diam lebih baik daripada aku menyatakannya. Ia juga terlihat bahagia dengan Jungkook, tapi untuk sementara ini aku yang harus membahagiakannya.
Aku menoleh ke belakang melihat Hyerim yang masih diam. Mengapa ia tidak mengikutiku?
"Kau tidak ingin pergi ke taimzon?"
Hyerim langsung menghampiriku dengan senang hati.
☆☆☆
■Author's POV■Ya... selama 3 hari itu Hyerim bolos bersama Yoongi. Sayangnya pada hari Jumat ini, Hyerim tidak bisa membolos. Karena Yoongi harus mengerjakan soal ujiannya. Mungkin tak heran bagi para murid-murid disini jika Yoongi tidak masuk, karena itu yang biasa dilakukan oleh BBS. Sedangkan Hyerim... hei! Apakah murid-murid di sini peduli pada kehadirannya? Kecuali Jungkook.
Sebelum masuk ke gerbang sekolah, Hyerim terdiam dan membuang nafas dengan keras. Sudah pasti ia merasa berat dengan keadaan seperti ini.
"Gila... apakah benar?"
"Sudah mendapatkan Jungkook saja, masih mencari yang lain."
"Tidak tau diri. Apa dia tidak menyadari kastanya berbeda dengan BBS?"
Hyerim terlihat melirik ke kanan dan kiri. Ia sedikit yakin bahwa dirinya yang sedang digosipkan lagi.
"Kau sudah lihat?"
"Yang benar saja! Dia pikir dia siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)
Fanfiction#65 in Indo (230618) #939 in OC(170718) #46 in Korea(010818) #32 in indo(160818) [Bra Ver.] --- Seorang murid baru sekolah Hanlim Multi Arts High School yang bertemu dengan Park Jimin. Seorang murid bad boy, juga seorang ketua geng. Ya! Jimin menawa...