■Hyerim's POV■
"Ia sudah mengambil ciuman pertamaku." Ucapku sambil mengelap-ngelap mulutku.
"Ahh! Mengapa ingatan itu tidak bisa hilang dengan cepatnya? Rasanya juga tidak bisa hilang!"
Tepat saat aku memasuki gerbang sekolah, sebuah tangan menarik lenganku. Tentu saja aku kaget. Tangan itu menarik aku mengeluari sekolah sambil berlari.
"Ya! Kalian berdua! Bel masuk sudah berbunyi!" Teriak seorang saptam yang selalu menjaga pintu gerbang sekolah itu.
Aku menoleh ke belakang. Satpam itu mulai mengejar kami.
"Biarkan saja!" Ucap orang yang menarik tanganku.
Dan pemilik suara itu adalah Jungkook. Ya... Aku baru menyadarinya setelah ia mengucapkan kalimat tadi.
"Ya! Kau mau menculikku?" Tanyaku.
"Jangan banyak bicara! Ayo cepat lari."
Ia menarikku lagi dan mengajakku berlari. Dapat ku lihat, ia membawaku ke sebuah pemberhentian bus. Tak lama, bus itu datang. Jungkook menarikku masuk ke bus itu. Ia menyuruhku segera duduk. Aku duduk tepat di dekat jendela bus itu.
"Mengapa kau menarikku terus,eoh? Apakah kata Jimin itu benar? Kau menyukai ku kan? Kau tau? Aku harus-"
Jungkook menutup mulutku yang terus saja berbicara tanpa henti.
"Aku mengajakmu membolos karena aku ingin kau tidak menghindariku lagi."
Aku langsung terdiam. Dan lagi-lagi aku menunduk malu. Jungkook menyenggol lenganku.
"Janganlah menghindari aku lagi... lagipula aku menyukai ciuman itu, dan kau lah yang mencuri ciuman pertamaku." Bisiknya sambil bergidik.
Kepala ku langsung terangkat dan mata ku terbelalak, tepat saat Jungkook mengatakan bahwa itu adalah ciuman pertamanya.
"Janganlah kau berbohong padaku! Tidak mungkin namja setampan dirimu tidak pernah berciuman sebelumnya."
Iya sangat tidak mungkin. Bagaimana bisa aku yang memberinya ciuman pertama itu?
"Tampan?" Tanyanya sambil tersenyum menggoda.
"A-ani..."
"Apakah kau menyukaiku? Kwon Hyerim? Kau harus tau, belakangan ini, aku terus saja memikirkanmu." Bisiknya padaku.
Sekujur tubuhku langsung merinding setelah mendengarkan bisikannya itu. Aku langsung menoleh ke luar jendela. Wajahku terasa sangat panas.
Dia terus saja menyenggol tanganku karena aku tidak menjawabnya.
☆☆☆
Jungkook mengajakku ke rumahnya. Ia terus saja memegangi lenganku. Agar aku tak bisa pergi darinya.
"Apa appamu tak akan marah? Karena kau membolos?" Tanya ku yang berada di belakangnya.
"Tenang saja! Appaku sedang bekerja saat ini. Kau tunggu... ah! Tidak usah, kau ikut saja denganku. Jika kau ku suruh menunggu disini, aku yakin kau akan meninggalkanku." Ucapnya dengan wajah datar.
"Sebenarnya aku takut jika eommaku mengetahui aku bolos."
"Aku akan memberitahu eommamu kalau kau sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)
Fiksi Penggemar#65 in Indo (230618) #939 in OC(170718) #46 in Korea(010818) #32 in indo(160818) [Bra Ver.] --- Seorang murid baru sekolah Hanlim Multi Arts High School yang bertemu dengan Park Jimin. Seorang murid bad boy, juga seorang ketua geng. Ya! Jimin menawa...