■Jungkook's POV■
Aku membawa Hyerim ke dekat lapangan olahraga di belakang. Kebetulan disana tempat yang cocok untuk membersihkan dirinya sebelum masuk ke dalam sekolah.
"Hiks..."
Hyerim masih saja berdiam diri dan menangis.
"Sudah jangan menangis." Ucapku sambil mengacak rambutnya pelan, dihitung-hitung untuk mengurangi tepung dan telur yang menempel di rambutnya juga.
Aku melihat sepatunya yang juga sudah kotor. Lalu aku mencoba membuka sepatunya.
"Bersihkan pakaianmu dulu dan cuci tangan dan kakimu."
"Wae?" Tanyanya dengan suara kecil.
"Tentunya agar kau bersih-"
"Kenapa kau menolongku?" Selak Hyerim.
Aku baru saja selesai melepas kedua sepatunya yang bertali itu. Aku berdiri, ia masih menangis dan menatap bawah.
"Kenapa? Hiks..."
Pertanyaan itu terdengar sangat bodoh. Jelas saja karena aku menyayanginya.
"Pertama, lihat aku." Ucapku menyuruhnya untuk menatapku.
Ia menggeleng dengan pelan. Aku memegang dan mengangkat wajahnya. Aku menatap matanya dengan dalam. Lalu menghapus airmatanya dengan ibu jariku.
"Saranghae." Ujarku.
"Kau bohong-"
"Saranghae, Kwon Hyerim."
■Hyerim's POV■
"Kalau kau mencintaiku mengapa kau berpelukan dengan Songjoo di taman?"
Jungkook terlihat kaget. Ia pasti tidak mengira aku akan melihatnya.
"Oh? Kau melihatnya?"
"Hiks... mengapa kau berkelahi dengan Yoongi?"
Aku makin semakin jadi karena mengingat Jungkook berpelukan dengan Songjoo.
"Pertama-tama, dengarkan aku dulu." Ucapnya sambil memegang kedua bahuku.
Ia menyuruhku untuk diam secara tidak langsung. Aku pun mencoba menenangkan diriku.
"Aku sangat sayang padamu, Hyerim. Kalau tidak... aku akan membiarkan saja kau dibully oleh mereka. Kedua, Jimin sudah jelas menyukai Songjoo dan tentunya aku sangat tidak suka dengan Songjoo... ia sangat galak." Jelas Jungkook.
"Ketiga... aku minta maaf padamu. Aku minta maaf karena telah membuat hatimu sakit." Ujarnya kali ini sambil memelukku.
Aku terdiam sebentar dalam pelukannya. Ah! Seragamku kan kotor!
Aku mendorong Jungkook, tapi Jungkook malah masih memelukku.
"Ya! Lepaskan! Seragamku kotor tahu!" Ucapku sambil berusaha mendorongnya.
"Gwaenchana." Ujarnya terdengar seperti tersenyum sedikit.
Meskipun Jungkook berkata seperti itu, aku tetap mendorongnya.
Lihatkan!
Seragamanya jadi kotor."Aish~ sudah kubilang."
Aku membersihkan seragamnya. Jungkook terus menatapku. Airmataku masih saja mengalir.
"Wae?"
Jungkook menahan tanganku yang membersihkan seragamnya itu. Aku langsung menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)
Fanfiction#65 in Indo (230618) #939 in OC(170718) #46 in Korea(010818) #32 in indo(160818) [Bra Ver.] --- Seorang murid baru sekolah Hanlim Multi Arts High School yang bertemu dengan Park Jimin. Seorang murid bad boy, juga seorang ketua geng. Ya! Jimin menawa...