■Jungkook's POV■
Akhirnya, BBS memenangkan pertandingan ini. Skornya adalah 15-14. Memang sangat sulit untuk mengalahkan mereka.
Aku melihat Jimin yang dihampiri oleh Songjoo. Sedang Hyerim... kemana ia pergi?
"Oppa! Kau lelah?" Tanya fans BBS yang mulai menyerbuku. Tak hanya aku, Jimin pun demikian.
"Ambil ini, Jungkook!"
Seseorang memberikanku sebuah snack ringan.
"Tidak, terima kasih." Ujar ku sambil mengembalikannya.
"Oppa! Kau sangat keren!"
"Permainanmu bagus juga! Seperti ketampananmu!"
Aku mengabaikan mereka. Aku menatap sekitar mencari Hyerim.
Dimana Hyerim?
Apa mungkin ia dibully lagi?
Ahh! Itu dia!
Aku melambaikan tangan padanya.
Tapi anehnya... mengapa ia menggunakan itu?Aku berjalan menghampirinya. Dia sangat aneh! Menggunakan hoodie hitam disiang hari. Bahkan kepalanya ia tutup juga dengan hoodienya. Dan ia juga menggunakan masker penutup mulut. Tapi saat ini, ia hanya menempelkannya di dagu. Dan saat melihat ke arah belakangku ia menutupnya.
"Ya? Mengapa kau memakai pakaian ini disiang hari,eoh?"
"Kau tidak kepanasan?" Lanjutku.
Ahh! Apa ia sakit lagi?
Aku mulai mengecek suhu tubuhnya dengan tangan kiri dan tangan kanan kugunakan untuk mengecek suhu tubuhku."Jungkook-ah! Chukhae!" Ucapnya dibalik maskernya itu.
Ia tersenyum dan itu terlihat jelas dari matanya yang menyipit.
"Alasan aku memakai ini karena... aku tak ingin dimaki-maki oleh fans-fansmu itu."
Pantas saja~
Sebaiknya aku mengajaknya ke suatu tempat yang sepi, aman, dan nyaman.
Aku menarik tangannya yang tertutupi oleh hoodie yang oversized itu.☆☆☆
Sesampainya, aku langsung membuka hoodie dan maskernya.
"Dengan begini, aku bisa menatap wajah cantikmu." Ucapku sambil merapihkan rambutnya.
"Salahkan dirimu yang sangat tampan, sehingga banyak sekali fans yang fanatik denganmu." Ucapnya sambil menyikut lenganku.
Hyerim menampakan wajah cemberutnya. Aku hanya tersenyum menatapnya.
"Kau tidak mau memberikan ku sesuatu?" Tanyaku.
Seharusnya ia membawakanku sebuah air minum.
"Eoh?"
Ia menatapku dengan bingung.
"Memangnya hari ini kau berulang tahun?" Tanyanya dengan wajah bodoh.
Aku langsung menariknya kedalam pelukan dan mengacak rambutnya.
"Aish~ kau ini sangat bodoh~" Ujarku sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy Stole My Underwear (BTS Jungkook FF)
Fanfiction#65 in Indo (230618) #939 in OC(170718) #46 in Korea(010818) #32 in indo(160818) [Bra Ver.] --- Seorang murid baru sekolah Hanlim Multi Arts High School yang bertemu dengan Park Jimin. Seorang murid bad boy, juga seorang ketua geng. Ya! Jimin menawa...