Angela pov"Nicholas aku merindukanmu sayang. Aku ingin kembali merasakan milikmu".
Deggg
Jantungku seakan ingin loncat keluar. Wait? Mengapa hatiku seakan-akan sakit begini? Tanpa ku sadari air mataku menetes terjatuh. Aku langsung menghapusnya dan kembali memakai pakaianku tanpa sempat membersihkan diriku. Aku tak peduli aku benar-benar sakit. Yah sakit hati. Ku ambil handphoneku dan kemudian keluar dari apartemennya dan berlari mencari taxi. Lalu kembali pulang ke rumah.
Nicholas pov
Saat aku keluar dari kamar mandi aku tidak melihat sosok angela disana. Aku lalu mencarinya ke dapur bahkan bertanya pada petugas kebersihan yang kebetulan sedang bertugas membersihkan di apartemenku.
"Apa kau melihat seorang gadis keluar dari apartemenku?"."Iya pak, gadis itu sudah pergi".
Tanpa berkata-kata aku langsung masuk ke kamar dan mengambil kunci mobil serta handphoneku yang berada diatas meja. Saat ingin menelpon pak ahmad sekertarisku di universitas aku dikagetkan oleh sms yang begitu memuakan.
"Nicholas aku merindukanmu sayang. Aku ingin kembali merasakan milikmu".Apa ini yang membuat gadisku itu pergi? Argg sialan! Aku langsung bergegas keluar dari apartemenku itu dan mengendarai mobilku menuju universitas agar bisa menjelaskan semua kepada angela gadisku.
Author pov
Angela hanya terduduk diam sambil menonton tv. Ia masih sedih karena hal tadi. "Aku.. ahh sudahlah, mana mungkin ia mencintai gadis kampungan seperti aku ini. Akunya saja yang terlalu murahan sehingga terjadi seperti itu. Lupakan semua angela. Lupakan". Ucap angela terdengar pilu. Ia kemudian berencana untuk pergi jogging disekitar lingkungannya. Karena rumah tante yuli tak jauh dari taman tempat anak-anak bermain.
****
Saat mengetahui bahwa angela tidak masuk kampus hari itu, nicholas merasa sedih. "Aku telah menyakiti hatinya". Ucap nicholas sambil mengangkat telpon dari ayahnya.
"Hallo ayah, ada apa?"
"....."
"Baiklah"
Mobil nicholas kini menuju ke tempat ayahnya biasa jogging.
Angela yang kini sedang jogging tidak sengaja melihat pria yang terjatuh akibat kakinya terkilir. Dengan sigap angela langsung menghampirinya. "Anda baik-baik saja?". Kata angela sambil membantu pria tersebut berdiri.
"Terima kasih, aku baik-baik saja". Kata pria tersebut sambil tersenyum. Angela pun memapah pria tersebut untuk duduk ditempat duduk yang tak jauh dari mereka. "Aku ken. Kalau kamu?" Tanya pria tersebut sambil memandang angela. "Aku angela kak". Jawab angela sambil tersenyum.
"Aku baru melihatmu disini. Apakah kamu orang baru disini?" Tanya ken lagi
"Ahh iya. Aku baru datang ke jakarta". Jawab angela sekenanya. Mereka pun berbincang-bincang hingga mereka terlihat tampak akrab.
Dari jauh seorang pria tengah memperhatikan mereka dibalik mobilnya.
"Aku tidak akan membiarkan siapapun mendekati milikku".
Itu adalah nicholas yang tengah dilanda emosi cemburu saat melihat angela sedang tertawa dengan pria yang ia tak kenali.
Tiittt tiitt tiittt"Iya ada apa ayah".
"...."
"Maaf ayah. Ada aku ada urusan mendadak. Aku tak bisa menjemput ayah".
"...."
"Akan ku telpon pak komang untuk menjemputmu".
Nicholas langsung membuang handphonenya dikursi sampingnya. Dan terus mengawasi angela.
"Sialan! Mereka tukaran nomor!" Maki nicholas saat melihat pria tersebut mengeluarkan handphonenya.Setelah tukaran nomor. Angela kemudian melanjutkan aktifitas joggingnya dan setelah itu mulai berjalan kearah rumah yang tak jauh dari taman tersebut. Sesaat angela masuk didalam rumah tersebut. Ia tak sadari bahwa nicholas mengikutinya.
"Ternyata gadisku tinggal disini, baiklah aku bisa bertemu denganmu kapanpun yang aku mau". Ucap nicholas sambil meninggalkan tempat tersebut menuju apartemen boby.Saat hendak masuk ke kamar handphone angela berdering
Tiitt tiittt tiitt"Hallo, ada apa dita?
"...."
"Party? Aku tidak yakin".
"...."
"Aku tidak punya pakaian yang pas untuk pergi dita"
"...."
"Haha baiklah aku akan pergi"
"...."
"Oke aku tunggu besok".
Kemudian angela masuk ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya. Kemudian membaringkan badannya ditempat tidurnya.
****
Di tempat lain boby kini tengah mengajak nicholas untuk pergi ke party besok malam.
"Kau tau nich, party besok akan sangat menyenangkan. Ayolah kawan kita tidak boleh melewatkannya". Rayu boby agar nicholas mau ikut.
"Aku tidak yakin jika gadisku itu ada disana, tanpa kau suruhpun aku akan kesana". Jawab nich dengan malas.
"Ayolah nich, disana bermacam-macam gadis akan kau temui. Begini saja. Kita tak akan menggoda para gadis. Kita hanya pergi untuk menyenangkan diri saja. Gimana?". Ucap boby sambil melirik nicholas.
"Baiklah besok kita akan kesana".Gimana reaksi nicholas saat melihat gadisnya berpakaian sexi itu muncul di party besok malam..
Jeng jeng jeng...
Tetap tinggalkan jejak VOTE yah readers.Thanks♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Angela(end)
RomanceWarning! cerita ini khusus +18 th ke atas yah. kalau belum cukup umur disarankan jangan membacanya. DON'T COPY MY STORY!