Bab 9

3.5K 57 0
                                    

Sedikit lagi cerita ini akan ending. Dan mungkin para readers gak suka dengan endingnya. Tapi ini sudah keputusan thor. Maafin thor yah♥

Angela pov

Seakan terkena petir membuat tubuhku kaku. Jauh-jauh dari jakarta kesini hanya untuk itu?
Aku benci seperti ini! Ini bukan zaman siti nurbaya yang dijodoh-jodohkan . Bagaimana ini? Aku segera menelpon nicholas untuk memberitahu ini semua.
"Halo nicho?"

"...."

"Nicho aku.. akuu".

"...."

"Aku akan dijodohkan nicho".

"......"

"Nicho aku tidak mau berpisah denganmu".

"...."

"Aku akan kembali".

Author pov

"Pa! Papa baca nih surat dari bie pa". Kata adela mama angel.
Dellion kemudian membaca surat yang dipegang adele.

"Ayah,mommy. Maafin angela yang pergi tanpa pamit. Angela tidak ingin dijodohkan. Angela sudah mendapatkan orang yang akan melindungi angela dan anak angela. Ayah.. mommy.. angela hamil. Dan usia kandungan  angela kini sudah 4 bulan. Maafin angela. Jalan satu-satunya angela harus pergi tanpa harus membuat ayah dan mommy malu".

"Apa yang dilakukan anak itu!". Kata ayah angela yang langsung terduduk saat membaca surat angela.
"Aku sudah bilang . Jangan sekalipun kamu menjodohkan anak kita dengan seorang yang ia tidak cintai. Ia masih remaja sayang. Aku sangat khawatir dengannya. Hiks hiks angela dimana kamu bie?". Kata mommy angela sambil menangis memegangi surat yang ada di tangannya itu. Dellion kemudian berdiri dan memeluk adela yang sedang menangis. "Kita akan menemukannya. Aku janji". Ucap dellion sambil mengecup kening adela.

****

Nicholas kini sedang mengemasi bajunya. Ia akan berangkat menyusul angela. Ia tidak mungkin membiarkan gadisnya dijodohkan dengan orang lain.
Tok tok tok.
"Siapa lagi yang datang siang-siang begini". Ucap nicholas sambil menuju ruang tengah untuk membuka pintu.
"Kau? Untuk apa kau kemari !". Bentak nicholas saat tahu bahwa yang datang itu adalah ayu.
" I miss you baby". Balas ayu sambil mengalungkan tangannya ke leher nicholas. "Sorry but aku harus pergi untuk menemui gadisku". Kata nicholas jutek dan langsung menepis tangan ayu yang berada di lehernya itu. Dan segera ke kamarnya. "Aku tidak akan membiarkan mu pergi nicho sayang". Batin ayu yang kini mengeluarkan botol kecil yang berisikan cairan putih.
   "Apa kau akan tetap tinggal atau pergi dari apartemenku". Ucap nicholas yang sedang membawa koper keluar dari kamarnya. "Iya aku akan pergi. Namun nicho aku ingin bertanya sesuatu". Kata ayu lalu menghampiri nicholas.
" aku tahu kau sangat mencintai angela. Dan aku ikhlas melepasmu demi dia. Aku ingin orang yang kucintai bahagia. Mungkin kita tidak akan bertemu lagi. Jadi untuk perpisahan kita kali ini. Aku membuatkan mu chapuccino dingin. Aku berharap kamu bisa bertemu dengan angela secepatnya. Walaupun rintangan selalu ada dihadapanmu". Ucap ayu lalu tersenyum pilu dan kemudian mengambilkan minuman yang sudah ia buat untuk diberikan ke nicholas. "Kau benar-benar berubah ayu". Batin nicholas yang melihat ayu yang sedang tersenyum tulus. "Terima kasih". Ucap nicholas sembari meminum chapuccino buatan ayu. Setelah meneguknya ia pun langsung menuju ke ruang tengah dan " aakh mengapa kepalaku terasa pusing begini". Batin nicholas dan kemudian
BRUUKK.

****

Angela yang kini telah sampai di apartemen nicholas. "Kita akan segera menemui ayahmu sayang". Batin angela saat sedang mengusap perutnya yang mulai membesar itu.
Ia kemudian mengetuk pintu apartemen nicholas. Namun hasilnya nihil. "Kau kemana nicholas?". Batin angela kemudian tanpa sengaja memukul pintu dengan kepalanya. "Aaww". Suaranya bersamaan dengan terbukannya pintu apartemen nicholas. "Tidak dikunci?". Ucap angela kemudian masuk ke dalam apartemen nicholas.
Saat tengah hampir sampai ke kamar nicholas. Angela kemudian mendengar jeritan dari dalam kamar nicholas. "Aahh yeeahh faster baby.. oooocchhh aahh ahh ahh". "Suara siapa itu?". Batin angela. Kini tangannya gemetar dan mulai memegang gagang pintu kamar nicholas.
Pintu mulai terbuka sedikit. Angela kemudian mulai mengintip disela-sela pintu tersebut. Seperti kilat yang menyambar dirinya. Melihat orang yang ia cintai sedang bercinta dengan wanita lain. Tiba-tiba cairan bening keluar dari mata angela. Ia menangis. Jeritan-jeritan keenakan seorang wanita yang sedang membelakangi dirinya. Sakit,kecewa,perih dan marah itulah yang kini angela rasakan.
"Inikah yang kau bilang cinta nicholas? Cinta inikah yang akan membunuhku nanti?". Batin angela dan kemudian berlari meninggalkan apartemen nicho.

****

Didalam taxi angela hanya menangis tanpa suara. Dan kemudian ia mulai menelpon seseorang.
"Hallo".

"....."

"Bisakah kau menjemputku sekarang?".

"...."

"Aku akan menunggumu di depan restauran sakura".

Telpon kemudian ia matikan.
  Saat sedang menunggu ken menjemputnya ia kemudian dikagetkan oleh seorang gadis kecil yang kini hendak berjalan menuju ke arah jalan raya.
"Apa yang kau lakukan. berhenti jangan menuju kesana". Teriak angela namun tidak dihiraukan oleh anak kecil tersebut. Saat ia hendak berjalan untuk menangkap anak tersebut. Sebuah mobil sedan hitam yang melaju kencang dari arah berlawanan ke arah dimana anak gadis itu berada. "TIDAKKK!".

Tetap tinggalkan jejak VOTE yah. Author senang jika ada yang menghargai cerita thor.

Thanks♥

My Love Angela(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang