Bab 7

4.5K 63 0
                                    


Angela yang kini tengah duduk dihalte sambil menunggu bus datang. Memikirkan hal yang di ucapkan nicholas tadi malam yang membuatnya seketika bahagia. Nicholas menjelaskan tentang semua tentang ayu. Saat ia sedang menunggu bus ia di kagetkan oleh nicholas yang tiba-tiba saja muncul disampingnya. "Apa yang kamu tunggu sayang?". Kata nicholas yang langsung membuyarkan lamunan angela. "Apa .. apa yang kaka lakukan disini?". Kata angela terkejut melihat nicholas yang tiba-tiba datang.
"Aku sedang mencari gadisku apa itu salah sayang?" Kata nicholas langsung menarik tangan angela untuk masuk di mobil. Mereka pun menuju apartemen nicholas.

****

Deru suara nafas kelelahan kedua anak manusia yang tengah bercinta itu kini hanya ada jeritan kenikmatan.
Nicholas terus menyentakan penisnya lebih dalam ke vagina angela saat mulai mendapatkan kenikmatan.
"Sial kau sangat nikmat sayang". Ucap nicholas sambil menyodok penisnya dengan cepat.
"Ahhh yeaahh kau.. ahhh kau suka sayang?". Ucap angela saat telah mendapatkan orgasme pertamanya. Nicholas tetap menggerakan pinggulnya dengan kuat, hentakannya membuat sensasi kenikmatan oleh mereka berdua.
"Ooohhh nicholas"
Denyutan begitu keras ketika angela melenguh, membuat nicholas mempercepat gerakannya. "Kita akan keluar bersamaan sayang". Kata nicholas yang sebentar lagi mencapai orgasmenya.
"Aahhhh nicholas"
"Oooohhhh angela"
Teriakan mereka saat mencapai orgasmenya.
" i love you angela". Ucap nicholas langsung mengecup bibir angela. Angela hanya terdiam dan tak tau harus berkata apa. Ia sangat takut apabila nicholas hanya mempermainkannya. "Will you marry me?". Kata nicholas sambil mengeluarkan cincin dari dalam tangannya.
"Kau??" Sesaat angela terdiam dan tak terasa air matanya jatuh dari matanya. "Kau maukan sayang? Aku tau ini mendadak, namun aku tidak mau kamu pergi dariku". Lanjut nicholas menghapus air mata angela. "Aku mau". Jawab angela sambil tersenyum. Kemudian nicholas langsung memakaikan cincin ke jari manis angela.
"I love you sayang". Kata nicholas sambil memeluk angela. "I love you to sayang".
Mereka pun kembali bercinta di atas ranjang.

****

Hari ini angela hanya duduk santai, ia ingin sekali menghubungi nicholas namun ia mengerti bahwa nicholas pasti sibuk mengurus perkerjaannya di luar kota.
Ini sudah sebulan mereka menjalin cinta kasih. Angela yang masih terdiam dikamarnya kini mulai kelaparan karena dari semalam ia sangat malas makan. Hanya buah yang telah mengisi perutnya. Namun saat ia hendak membuka kulkas ia tiba-tiba ia mual dan langsung berlari menuju kamar mandi.
Ia kemudian muntah, dan perutnya begitu nyeri. Ia kemudian segera meminum air putih dan berbaring menunggu tante yuli pulang kantor. Sesaat telponnya berdering dan ternyata itu adalah nicholas.
"Hallo sayang?"

"....."

"Ahh iya tentu aku akan berpakaian dulu"

"....."

"I love you to sayang".

Akhirnya nicholas telah balik di jakarta. Angela begitu bahagia saat mengetahui nicholas telah pulang. Ia kemudian segera mandi dan mengganti bajunya. Ia sangat tidak sabar ingin segera bertemu dengan nicholas. Angela kemudian memesan taxi dan langsung menuju ke apartemen nicholas.

****

Nicholas yang baru tiba di apartemennya kini tengah duduk diruang tamu sambil menunggu gadisnya datang. Namun tiba-tiba saja ayu yang begitu muncul dan langsung memeluk nicholas.
"Nicho sayang aku sangat merindukanmu ". Kata ayu sambil mempereratkan pelukannya.
"Kumohon ayu, aku sangat tidak ingin diganggu. Pulanglah, aku tidak mau jika angela salah paham". Kata nicho sambil melepaskan pelukan ayu.
"Angela? Gadis sok cantik itu? Tidak akan ku biarkan ia merebutmu dariku nicho!". Kata ayu langsung mengikuti nicho ke dalam kamarnya.
"Apa yang kau lakukan ayu! Keluar dari kamarku sekarang!" Bentak nicholas
"Aku tidak peduli dengannya!". Balas ayu sambil membuka semua pakaian yang melekat dibadannya.
"Aku mencintaimu nicho". Katanya langsung melumat bibir nicholas.

Angela yang kini telah sampai didepan pintu apartemen nicholas. Saat ia hendak mengetuk pintu  "eeh pintunya gak dikunci?". Angela lalu masuk dan mulai berjalan menuju kamar nicholas. Angela sangat ingin memberi kejutan kepada nicholas. Dan saat membuka pintu.
"Hay nicko..las". Sangat menyakitkan dengan apa yang ia liat di depan matanya itu.
"I hate you!"

My Love Angela(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang