Bab 10

3.4K 59 2
                                    

Saat sedang menunggu ken menjemputnya ia kemudian dikagetkan oleh seorang gadis kecil yang kini hendak berjalan menuju ke arah jalan raya.
"Apa yang kau lakukan. berhenti jangan menuju kesana". Teriak angela namun tidak dihiraukan oleh anak kecil tersebut. Saat ia hendak berjalan untuk menangkap anak tersebut. Sebuah mobil sedan hitam yang melaju kencang dari arah berlawanan ke arah dimana anak gadis itu berada. "TIDAKKK!".
Dengan cepat angela mendorong anak tersebut dan "AAHHK".

****

Ken tengah duduk berhadapan dengan gadis manis yang sedang terbaring koma di tempat tidurnya.
"Kapan kau akan sadar queen?" Ucap ken sambil mencium tangan angela.

16 hari kemudian.

Angela pov

Kumulai membuka kedua mataku. Kulihat disekelilingku dan kudapati seorang pria yang sedang duduk tertidur sambil memegangi tanganku. "Ken kau disini?". Batinku lalu tersenyum ke arahnya. Hingga akhirnya aku menyadari sesuatu yang sangat menyakitkan untukku. "Anakku!? Mana anakku!" Teriakku saat mengetahui bahwa perutku yang kemarin membuncit kini telah kembali normal. Seketika itu kulihat ken yang terbangun kaget dan langsung menghampiriku dan memegang pipiku. "Dimana anakku ken?" Ucapku mulai lemah tak berdaya. "Maafkan aku queen. Maafkan aku". Kata ken sambil memeluk diriku yang kini terlihat seperti orang tak punya nyawa lagi. "Anakku ken? Where she?". Ucapku dingin lalu semuanya gelap.

Author pov

Nicholas kini tengah duduk didepan meja. Terlihat beberapa botol vodka. Matanya yang memerah. Bibirnya yang membiru. Setelah menyadari apa yang ayu lakukan padanya dan menyebarkan foto-foto mereka kepada angela. Dan kini ia sangat terpukul oleh hilangnya angela. Sampai-sampai ia menyewa mata-mata untuk mencari dimana angela berada. "Dimana kau sayang? Apakah anak kita baik-baik saja?". Kata nicholas dan kemudian menangisi semuanya. Ia merindukan angela dan anak mereka itu.

Ditempat lain. Angela yang kini sedang berada disamping makam kecil sedang tersenyum sambil mengusap batu nisan di makan tersebut. "  keysha angela Binti Ken Alberth. Kau yang memberinya nama?". Kata angela tiba-tiba menatap ken. "Maafkan aku namun". "Ssstt terima kasih. Aku bahkan belum sempat memberinya nama. Nama yang sangat indah ken". Ucap angela menempelkan jari telunjuknya kebibir ken. Lalu kemudian ia memeluk ken. "Semua ini karena dirimu queen". Kata ken lalu mempereratkan pelukannya sambil mencium kening angela. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka sedari tadi.

****

"APA! Dia bersama ken! What the fuck!" Kata nicholas sambil memukul meja didepannya.
"Dan menurut informasi yang saya dapatkan mereka tidak tinggal bersama tuan. Ken mengontrakan angela apartemen di daerah tanaha abang". Kata pengawal nicholas sambil memberi nicholas sebuah selembar kartu.

Kini angela hanya terdiam diruang tamu apartemennya sambil memikirkan bayinya yang telah tenang di surga.
Tok tok tok
Suara ketukan dari luar pintu apartemennya kini membuyarkan lamunan angela. Sejenak ia melirik ke arah jam. "10:16 Apakah itu ken? Mengapa ia datang malam-malam begini?" Ucap angela sambil membuka pintu apartemennya.
Bagai orang bisu. Kedua insan itu hanya saling menatap. Hembusan nafas yang tak karuan. Tatapan mematikan dan tatapan sendu. Amarah angela kini sudah berada dipuncaknya. Bagaimana tidak, pria yang ia benci. Pria yang membuatnya telah kehilangan anaknya. "Angela?". Ucap nicholas lirih, ia sangat merindukan gadisnya itu.
Angela tak bergeming dari tempatnya. Ia sangat sakit bila melihat nicholas. Matanya mulai memerah, mengeluarkan air mata yang terus mengalir namun ia tetap diam dan menatap tajam ke arah pria yang ia benci itu. "Kau tak apa sayang?" Kata nicholas sambil mengarahkan tangannya untuk menghapus air mata angela.
PLAAKK
Sebuah tamparan sesaat sebelum tangan nicholas sampai ke wajah angela.
"DONT TOUCH ME". Kata angela sambil menekankan kata-katanya. "Maafkan aku angela. Itu bukan kemauanku. Aku dijebak oleh ayu".
PLAAKK
tamparan kedua sukses mendarat dipipi nicholas.
"Pergi dan Jangan pernah menemuiku lagi". Kata angela sembari menutup pintu apartemennya namun ditahan oleh nicholas. "Apa yang harus aku lakukan supaya kau memaafkan diriku angela". Ucap nicholas yang mulai menangis didepan angela.
"MATILAH DAN BAWA ANAKKU KEMBALI!". Bentak angela kemudian membanting pintunya agar tertutup.

Nicholas pov

"MATILAH DAN BAWA ANAKKU KEMBALI!". Bentak angela kemudian membanting pintunya agar tertutup.

"Apa? Anakku? Bajingan! Sialan!". Maki ku sendiri saat menyadari keganjalan semua itu. Pantas saja angela sangat marah kepadaku. Yaa aku bajingan!  Semuanya hancur sia-sia. Maafkan aku angela. "Yaa aku akan menyusul anak kita".

Hello..
Gimana? Pada penasaran gak?
Jadi siapa nih pasangan dari angela? Ken atau nicholas?
Tetap beri semangat buat author yah.. dengan cara tinggalkan jejak VOTE.

thanks♥

My Love Angela(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang