Bab 16 Extra part

3.6K 52 2
                                    


Sebuah taman bermain yang kini diramaikan oleh anak-anak dan para keluarganya, para muda-mudi yang sedang kasmaran dan juga para lansia yang sedang menghirup udara segar.

Disamping itu seorang anak kecil tengah berlari menuju seorang pria yang sedang berada di samping mobil.
"Ayah, mana ice cleam yang aku pecan". Ucap anak tersebut sambil memonyongkan bibir mungilnya.
" aduhh maafkan ayah sayang, ayah lupa". Kata pria tersebut sambil terkekeh. "Ayahku ini pelupa cihh. Aku lapolin bunda mau??". Ucap anak tersebut sambil membalikan kepalanya dan tersenyum memandangi seorang wanita yang kini tengah melangkah mendekat ke arah mereka.
" apakah kamu melupakan janjimu lagi sayang?". Kata wanita tersebut sambil tersenyum jaim kepada pria tersebut. "Akuu". Ucapan pria tersebut berhenti saat jari telunjuk wanita tersebut berhenti dibibirnya.
" apakah malam ini kamu tidak ingin mendapatkan yang ini?". Bisik  wanita tersebut sambil melirik ke arah dadanya. Dan seketika mata pria itu membulat dan langsung menganggukan kepalanya. "Siap bos aku akan pergi membelikan ice cream untukmu". Kata pria tersebut sambil mencolek pipi anak kecil yang sedang tersenyum manis kepadanya.
" dan kamu ANGELA? Aku akan menagi jatahku untuk malam ini". Bisik pria tersebut ke wanita itu yang tidak lain adalah angela .
"I love you nicholas". Kata angela sambil mencium pipi nicholas.

Flashback on

Angela pov

Sinar cahaya putih yang mengilaukan mataku dan juga suara teriakan yang menyebutkan namaku. Disaat aku akan berjalan menuju ke arah sinar tersebut. Suara teriakankan yang menyebut namaku terdengar begitu keras hingga membuatku langsung berputar arah menuju ke arah dimana suara itu berasal.
" momm?". Suara anak gadis seusia 4 tahunan kini sedang memandang diriku, perlu kutebak wajah begitu mirip denganku dan juga nicholas?
"Keysha?". Ku raih tangannya, aku terkejut melihatnnya yang kini telah berbeda dari yang dulu kulihat di mimpiku.
" momm ayah dan adikku sangat membutuhkanmu untuk saat ini".
"Tapi mommy ingin bersamamu sayang".
" mommy aku akan selalu berada disini". Kata anakku keysha sambil menunjuk ke arah dadaku. Ya itu adalah hatiku.
Aku sangat sedih melihatnya, aku merindukan dirinya namun nicholas dan bayi kecilku juga membutuhkan diriku.
"Pergilah momm, aku menyayangimu dan jangan menangis lagi". Ucapnya sambil menghapus air mataku.
" mommy juga menyayangi dirimu sayang".

Tiba-tiba

Mataku mulai terbuka, kulihat pria disampingku yang sedang menangis sambil memeluk tubuhku yang terbaring ini.
"Nicho?". Suaraku pelan namun terdengar oleh pria yang sedang menangis itu. Ia mulai mengangkat wajahnya dan memandangi wajahku.
Tak dapat ku artikan apa yang ada didalam benaknya. Namun yang kutahu setelah itu ia memeluk diriku begitu erat dan bahkan sangat erat. Seakan ia tak mau untuk melepaskan diriku.
" jangan... Jangan meninggalkanku". Ucap nicholas padaku disela-sela tangisannya.
Aku hanya tersenyum dan membalas pelukannya.
Terima kasih tuhan telah memberikan diriku kehidupan ini. Aku sangat bersyukur akan semua ini.

Flashback off

Disinilah angela dan nicholas, ditempat yang begitu indah dan tentram. Dimana lagi kalau bukan dirumah baru mereka, bersama anak gadis mereka. Mereka begitu bahagia.

Segala rintangan demi rintangan tak mampu memisahkan mereka, berbagai cara mereka lakukan agar bisa bersama. Cinta yang membuat mereka seperti ini.

Dan jangan lupakan, kini angela sudah mempunyai anak lagi dan yang pastinya ini bukan perempuan tapi laki-laki. Dan untuk anak gadisnya ini sangat mengikuti sifat ibunya, begitu cerewet bahkan manja.
Yang pasti mereka begitu bahagia. Menjaga satu sama lain, mereka keluarga harmonis yang saling memiliki. Karena semua berawal dari cinta.

Penasaran dengan nama anak angela dan nicholas? Hihihi tenang yah... Pasti nanti author beri tahu kok...
Endingnya memang seperti ini, karena kisah anaknya juga bakalan ada. Jadi jangan kemana-mana yah readers. See you next time mmuuaaacchhh...

Thanks

Bie angela shany

My Love Angela(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang