Bab 6

4.5K 80 0
                                    


Party malam ini akan berbeda karena biasanya berada didalam ruangan namun sekarang diganti menjadj dikolam, ini yang membuat party itu ramai sekali dikunjungi oleh banyak pria dan wanita. Angela yang kini tengah berada didepan kaca pun hanya bisa melongo menatap dirinya yang benar-benar kekurangan kain. Yah malam itu ia memakai dress mini hitam diatas lutut. Belakang baju tersebut memperlihatkan seluruh lekukan tubuh angela. Angela hanya menamakan baju tersebut adalah baju sundel bolong. Bagaimana tidak, baju itu sangat sexi. Belum lagi dengan heels yang ia pakai berwarna hitam, sangat serasi dengan penampilannya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, angela bak barbie yang jatuh dari langit. Dita hanya memberi dua jempol ke arah angela sambil terkekeh. Lalu mereka berdua pun segera menuju ke acara party dengan menggunakan mobil dita.
  Disamping itu nicholas yang baru sampai bersama boby itu pun memesan meja VIP yang berada di lantai dua tersebut. Sehingga terlihat jelas pemandangan kolam dan orang-orang yang sedang party.
"Apa yang kau cari nicholas? Kau kelihatannya sedang mencari seseorang". Kata boby saat melihat kegelisaan nicholas. "Aku hanya ingin mengetahui apakah gadisku hadir disini?". Ucap nicholas cuek.

****

  Angela yang kini baru sampai. Ia kemudian berhenti di depan pintu masuk tempat party tersebut. Dan saat ia melangkah masuk, semua mata tertuju padanya. "Lihatlah angel, mereka bahkan menatapmu bak bidadari". Kata dita dengan cerewetnya.
"Kau terlalu berlebihan dita, itu pasti karena kamu. Bukan diriku". Ucap angela sambil tersenyum ke arah dita.
Saat mereka telah tiba di samping kolam, tiba-tiba dita menariknya menuju ke wanita yang sedang duduk berdua dengan teman wanitanya.
"Hay ayu". Sapa dita ke temannya yang bernama ayu.
"Hay juga dita, kamu datang sama siapa tuh?" Jawab ayu cuek.
"Ahh iya kenalin ini angela, dan angel ini ayu". Kata dita sambil melirik ayu dan angela.
"Aku angela". Kata angela sambil menyodorkan tangannya ke ayu. Namun ayu tak membalasnya. Malah hanya tersenyum cuek. Angela terdiam begitu dengan dita yang tidak menyukai sifat ayu yang sombong ini. Dita tau kalau ayu tidak suka jika ada wanita cantik yang menyaingi dirinya. "Ayo angel kita kesana saja". Ucap dita langsung menarik angela. Namun saat berbalik angela langsung terdiam saat mengetahui nicholas berada pas di depannya. Saat nicholas ingin mendekati angela tiba-tiba saja ayu langsung berlari dan menyenggol angela dan memeluk nicholas.
"Aahh". Jerit angela saat dirinya tergelincir jatuh ke kolam berenang. "Ahh to.. tolong". Jerit angela yang tak bisa berenang. "Apa yang telah kau lakukan ayu!" Bentak nicholas lalu hendak melepaskan pegangan ayu dan saat hendak menolong angela ia terpaku saat melihat pria yang angela bertemu di taman. Yang membuat hatinya seperti terbakar.
"Angela! Angela kau baik-baik saja?". Kata ken yang tengah mengguncang tubuh angela.
"Uhuukk uhukk ken.. kennn". Suara angela yang lemas dan seketika meneteskan air matanya. "Jangan menangis angela, aku akan mengantarmu pulang". Kata ken langsung menggendong angela. Nicholas yang ingin berlari mengejar angela kini ditahan oleh ayu.
"Apa yang kau lakukan nich, ayolah temani aku disini". Kata ayu merengek.
"Kau benar-benar menyebalkan!" Bentak nicholas langsung meninggalkan ayu yang berdiri sendiri itu.
"Boby ayo kita pulang". Kata nicholas langsung menuju pintu keluar.

****

Saat telah sampai didepan rumah angela, ken langsung menuntun angela sampai depan pintu masuk. "Terima kasih ken, tanpamu mungkin aku sudah mati". Kata angela yang tiba-tiba memeluk ken. "Tak apa angela, aku akan selalu ada untukmu". Kata ken lalu memeluk angela dengan erat. Kemudian ken pun pulang saat angela sudah masuk di dalam rumah.

  Dan nicholas yang sedang gelisah itu kemudian dengan cepat mengendarai mobilnya menuju rumah angela. Tidak memakan waktu cukup lama. Mobil Nicholas pun sampai didepan rumah angela.
Tok tok tok
"Siapa sih yang datang bertamu tengah malam begini?". Ucap angela dalam hati. Ia kemudian dengan malasnya membuka pintu dengan mata membengkak. Ia habis menangis saat ia begitu dilanda kesialan pada malam yang party ini. Ditambah nicholas yang ternyata sudah mempunyai pacar.  Tanpa melihat siapa yang datang ia pun berkata "anda cari siapa?". Ucap angela tanpa semangat.
"Apakah gadisku habis menangis? Maafkan aku sayang". Batin nicholas sedih.
Tanpa berkata-kata nicholas langsung memeluk angela.
Saat hendak memaki pria yang tiba-tiba memeluknya itu. Ia pun terdiam. "Bau ini? Nicholas?". Suaranya terdengar lirih seperti bisikan namun bisa didengar oleh nicholas. "Iya sayang ini aku, maafkan aku sayang". Kata nicholas . "Nich kurasa aku .. kurasa pertemanan kita berakhir sampai disini. Aku tidak ingin ini semua berlanjut". Kata angela sambil melepaskan pelukannya. "AKU TIDAK AKAN PERNAH MELEPAS ORANG YANG AKAN MENJADI ISTRIKU!"

Tetap stay dicerita thor yah.
Jangan lupa VOTE yah readers

Thanks♥

My Love Angela(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang