Prologue

8.6K 967 201
                                    

Setiap hari aku hanya bisa bertahan, aku tak tahu sudah berapa lama berada di sini.

"Akh!"

Setiap malam aku mendengarnya, seseorang yang ia siksa hingga terkulai lemas, bahkan nyawanya lenyap.

Pria itu, ia menyiksa anak berumur 12 tahun itu di meja, tanpa ada benang di tubuhnya.

Aku tak boleh menangis. Ia ingin aku mendengarnya.

Ia memainkan pisau kecil di tangannya, perlahan ia mulai menyayat tangan kanan anak itu.

"Argh! Jangan bunuh aku kumohon!"

Aku hanya terdiam dan mengigit jari jempolku hingga mengeluarkan darah disana.

"Kau sangat nakal, anak nakal harus di hukum."

Pria itu mengangkat kedua kaki anak itu agar mengangkang, ia menjilat pahanya. Dan menyayat menggunakan pisau kecilnya dipaha itu.

"Apa kamu mendengarnya sayang?"

Tubuhku menegang, ia bertanya padaku. Aku hanya duduk sambil memeluk kedua kakiku, di tempat yang sangat gelap.

Pria itu mulai memasukan penisnya pada lubang anak itu.

"ARGH!"

Aku semakin erat memeluk kedua kakiku. Tubuhku mulai bergetar, aku tak tahu harus melihat karah mana. Ini gelap dan dingin.

Setiap jamnya aku medengar suara kesakitan anak itu hingga aku tak mendengarnya lagi, mungkin nyawanya sudah pergi ke surga.

Tiba-tiba pintupun terbuka,

"Hai sayang kau ingin bermain juga?"

Ia melihatkan smirk jahatnya padaku.

Oh tidak kumohon!

Ia terbangun dan ternyata ia mengalami episode lagi, itu selalu terjadi di setiap tidurnya.

Tubuhnya bergetar hebat, seiring dengan keringat di pelipisnya. Rambutnya ikut basah karena keringat. Perlahan ia memeluk kedua kakinya, dan mulai mengigit jari jempolnya, hingga mengeluarkan darah yang tak sedikit. Iapun mulai menyesap darahnya sendiri di sana.

Darah itu membuat tubuhnya sedikit tenang, ia menikmati setiap tetesan darah yang keluar dari jari cantiknya itu.

PROUDLY PRESENT

First Thriller fic By YoungraPark

Dark Side

Genre : Thriller, Crime,Criminology, Psychology, Psycophat, Medical, Drama, Riddle.

Rated : T - M

Cast

Park Jimin X Min Yoongi

Kim Namjoon X Kim Seokjin

Kim Taehyung X Jeon Jungkook

Jung Hoseok

Other cast coming soon.

Rujukan cerita : Korean drama Voice|Pengantar Kriminologi|Ciri-ciri psikopat, penyebab dan penanganan|Ilmu dasar Psikologi|Book Sybil (1973)

I'm not plagiat! This story pure from my imagination and just for my own pleasure.


Yah baiklah aku bikin juga akhirnya, haha gatau seneng saja. Ini bakal jadi lebih ke psikopat. Aku jarang nemu ff yang kesitu, ada tapi ga banyak.

Mungkin alurnya akan ada yang sama dengan beberapa ff, tapi pure ini dari otak kotorku. Ff yang lain hanya jadi bahan referensiku aja.

Selama ini aku demen nonton psyco, atau film-film yang kaya mutilasi gitu. Aku di kata gila cmn karna suka film bergenre begitu. Kita semua pasti punya sisi gelap, yang dalam bentuk apapun itu.

Aku ngerasanya di otakku ini ada jiwa psyconya masa lmao, mungkin karna sering nonton dan baca cerita yang begitu. Jadinya fine aja mau di suruh nonton juga. Kayanya kalopun ikut tes buktiin pscyo atau engganya, mungkin hasilnya setengah-setengah deh tapi gatau sih belum coba.

Pokoknya semoga kalian suka juga dengan ceritaku yang ini. Untuk cerita ini mungkin kalian akan ngerasa linu, atau gmn ah gatau haha.
Karna banyak unsur-unsur kekejaman gitulah. Kalo yang ga kuat sih ga usah baca. Yah terserah sih haha.

Aku sayang kalian pokoknya deh.


🔪YoungraPark🔫

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang