CHAPTER XIII : Lost And Found

2.4K 522 123
                                    

Rujukan cerita: Prosedur penyelidikan kecelakaan pesawat terbang | Psikopat documentary | Dissociative Identity Disorder | Pengantar kriminologi | Book: Sybil (1973)

Peringatan: AU. Mature content.

This story pure from my imagination and just for my own pleasure.

______________________

Dark Side

Park Jimin X Min Yoongi

Other cast

_______________________

Min Yoongi kini telah berada dalam kursi pesawat yang nyaman, maniknya memperhatikan langit yang telah menggelap. Sekitar pukul 1 malam waktu Seoul, pesawat yang ia tumpangi akan membawa dirinya ke Italia. Bersama dengan Jimin dan tentu saja Namjoon pun ikut serta, sebenarnya ia tak berniat untuk ikut.

Namun melihat emosi Jimin yang berubah-rubah, ia khawatir jika Jimin melakukan hal yang tidak di inginkan. Akhirnya ia memutuskan untuk ikut serta, pikirannya menerawang jauh terbawa dengan awan-awan di luar sana.

Bukan hanya Jimin yang ia pikirkan saat ini, tapi dirinya juga. Kedua tangannya sedang memegang sebuah buku tebal bertuliskan Sybil, cerita tentang seorang gadis muda yang memiliki 16 kepribadian.

Memiliki 2 kepribadian saja membuat ia lelah, apalagi sebanyak itu pikirnya membuat ia terkekeh. Tidak, itu tidak lucu pikirnya kembali.

Dimana Suga? Dia bersembunyi dalam gelap, keadaannya sama kacaunya dengan Yoongi. Banyak hal yang ia pikirkan, Suga dan Yoongi sama-sama mencari cara; jalan keluar dalam kerumitan hidup mereka.

"Kau tidak tidur Yoongi?" Suara serak Jimin menggelitik kupingnya, pun ia menutup bukunya.

"Aku baca buku dulu tadi." Ucapnya sambil tersenyum, pun kepalanya bersandar pada bahu prianya.

"Tidurlah, perjalan kita panjang." Ucap Jimin sambil merangkulnya.

"Jim, kau pernah ke Italia sebelumnya?"

"Pernah, saat aku berumur 7 tahun. Eomma memiliki sepupu yang tinggal di sana, karena saat itu liburan musim panas. Ia mengajakku bersama dengan appa dan Jihyun yang baru berumur 2 tahun saat itu."

"Adikmu—bagaimana ia saat—yah kejadian itu? Kau mengatakan padanya?"

"Ya, saat ia kelas 6 sekolah dasar. Aku mengatakan padanya tentang kecelakaan ini, aku bahkan tidak tega menceritakan hal ini padanya. Ia menangis dengan hebat—melihat bocah itu menangis membuatku sakit."

Yoongi menggenggam satu tangan Jimin. "Aku tidak perduli dengan kekayaan keluargaku, yang paling berharga hanyalah adikku. Ia adalah keluargaku satu-satunya, hanya dia yang ku miliki."

"Kau juga memilikiku Jimin." Pun ia tersenyum pada Jimin, mengecup bibir tebalnya lama.

"Ya, kau keluargaku juga sekarang." Jawabnya. Yoongi menutup kedua maniknya, usapan tangan hangat Jimin pada surainya membuat ia perlahan semakin nyaman. Gelap mulai menyerangan pengelihatannya.

...

Kota Napoli, kini mereka bertiga telah berada di kantor kepolisian setempat. Namjoon telah memberitahukan temannya untuk menyelidiki pria dengan bernama Daniel. Kini mereka bertiga telah berada di ruangan pemeriksaan, dengan beberapa dokumen yang memang ia bawa dari Seoul.

"So Daniel, it's that you right?" Ucap Namjoon sambil memberikan foto hasil cctv.

"Ya, itu memang aku. Aku hanya memeriksa seluruh mesin pesawat seperti biasa—"

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang