CHAPTER III : Comeback

4.3K 740 134
                                    

Rujukan Cerita: Pengantar kriminologi | Identifikasi forensik | Ilmu dasar psikologi

Peringatan: AU. Mature content for Violence.

This story pure from my imagination and just for my own pleasure.

______________________

Dark Side

Park Jimin X Min Yoongi

Other cast

_______________________

Park Jimin, pria itu berada kediamannya di distrik Gangnam. Selama berada di Korea, ia belum berbicara banyak dengan adiknya Park Jihyun. Ia bersekolah di Sogang Business School. Jihyun bermimpi menjadi seperti appanya, seorang Business Man yang luar biasa. Jimin tak pernah ingin meneruskan perusahaan Park Corp, ia hanya ingin menjadi sukses dengan caranya sendiri. Setelah Jimin di tinggalkan oleh kedua orang tuanya, ia memberikan Jihyun sebagai penerus perusahaan. Setelah Jihyun lulus sekolah menengah atas nanti, ia akan menjadi CEO di Park Corp.

Hari ini memang hari libur Jimin, ia sukses menyelesaikan beberapa kasus yang memang lumayan sulit beberapa minggu ini. Ia berniat untuk istirahat.

Jimin terbangun pada pukul 8 pagi, ia berjalan melewati tangga-tangga yang besar menuju lantai bawah untuk sarapan.

"Selamat pagi tuan Jimin."

"Selamat pagi juga semua."

"Pagi Jiimin-Hyung!"

Ia duduk di salah satu bangku tempat makan, di sana hanya ada Jihyun, sekertaris pribadi keluarga Park Jungsoo dan beberapa maid.

"Apa kabar adikku yang manis?" sambil menyubit pipi kanan adiknya.

"Yak! Aku tampan bukan manis! Aku sangat baik."

"Aigoo, kau marah padaku hm? Maaf aku terlalu sibuk Hyunie."

"Tsk, baiklah. Tak apa aku mengerti Hyung. Oyah hari ini kau libur?"

"Hm, ada apa?"

"Bisa kau temani aku bermain PSkan? Sudah lama kita tak bermain di hari minggu seperti ini."

"Baiklah, aku jadi ingat kau selalu kalah bukan jika battle denganku."

"Kali ini aku tidak akan kalah hyung! lihat saja nanti."

Mereka menikmati sarapan pagi dengan candaan Jihyun yang membuat Jimin hingga tersedak saat minum air.

...

Siang ini Jimin menepati janjinya untuk bermain Play Station bersama dengan Jihyun, namun setelah sekitar 2 jam. Jihyun mengatakan lelah ingin tidur. Ia pikir tadinya hari ini akan tidur siang juga, tetapi ia mendapat panggilan dari Yoongi untuk segera menjemputnya di salah satu cafe sekitar Gangnam, ia mengatakan terjadi pembunuhan di Cheongju.

Sekitar satu jam melewati jalanan besar, akhirnya mereka sampai di Cheongju. Tepatnya di ladang kosong yang lumayan besar, sudah ada beberapa polisi dan team forensik termasuk Jungkook dan Seokjin.

"Jimin-Hyung! Yoongi-Hyung!" Jungkook berlari ke arah mereka.

"Hyung kau harus melihat mayatnya, kau akan terkejut!"

Mereka di suguhkan mayat seorang anak laki-laki, menggunakan pakaian putih yang masih bersih, sambil memeluk satu tangkai bunga mawar merah, terdapat bercak darah dalam kelopak bunganya. Pada tangan bagian kirinya tepat di bagian nadinya, terlihat cap bunga mawar kecil.

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang