CHAPTER VI : Find One Piece Puzzle

3.6K 626 110
                                    

Rujukan cerita: Psikopat documentary | Ilmu dasar psikologi | Dissociative Identity Disorder | Ilmu kriminologi

Peringatan: AU. Mature content for Violence.

This story pure from my imagination and just for my own pleasure.

______________________

Dark Side

Park Jimin X Min Yoongi

Other cast

_______________________

Pria bersurai blonde itu terikat di kursi, dia berada di ruangan yang amat gelap dan juga kotor. Tubuhnya bahkan sudah di penuhi dengan lebam dan cairan pekat berwarna merah. Ia memperhatikan sosok itu yang dengan santainya memainkan pisau kecil pada tangannya, dengan menggunakan jaket hoodie berwarna hitam.

"Kau terlalu bodoh. Kau ingin mengatakan jika itu adalah aku?"

"Mereka akan mengetahuinya cepat atau lambat."

Sosok itu tersenyum, "Tidak jika kau ku singkirkan saat ini juga." Pria itu membulatkan matanya, "Kau gila!" Terdengar suara tawa dari pria dihadapannya itu, "Apa dengan ini kau ingin membalaskan dendam padanya?" Dengan tubuhnya yang bergetar karena ketakutan.

Sosok itu terdiam, "Hyung ini sudah keterlaluan! Kumohon henti—"

"Aku sudah merencanakan semuanya, dan kau mengetahui hal itu. Aku rasa aku tak membutuhkanmu lagi. Ada kata–kata terakhir manis?" Dengan gerakan cepat pisau kecil itu berada di lehernya, "ARGH" Namun pisau itu mendarat di perutnya ia memasukannya beberapa kali, cairan pekat berwarna merah itu terus mengalir di sana.

"Aku rasa bermain denganmu lebih menyenangkan." Ia memperlihatkan senyum jahatnya.

"Ti—dak kumohon—haaah—akhhh."

...

Park Chanyeol segera berlari ke lobby dan masuk ke dalam ruangan atasannya itu, dengan nafas yang tak beraturan. Ia menghadap pada Min Yoongi atasannya.
"Ada apa?"

"Yoongi—haaah astaga aku kehabisan nafas."

"Perlahanlah, tarik nafasmu lalu buang perlahan." Ia mengikuti perintahnya itu, dan nafasnya kembali teratur, "Aku mendapat laporan pembunuhan di Daegu."

"Apa yang terjadi di sana?"

"Kau dan Jimin lebih baik segera pergi kesana segera—Oh Sehun."

"Ada apa dengannya?" Wajah polisi itu berubah sendu. "Ia terbunuh."

"Apa? Kau bercandakan?!" Manik Chanyeol mengeluarkan cairan bening di sana mereka saling terdiam.
Yoongi dengan mulut yang terbuka karena tak percaya, Chanyeol menghapus jejak cairan itu dengan punggung tangannya. "Aku akan segera memanggil Jimin untuk segera ke ruanganmu, aku pergi." Yoongi mengiyakan.

Ia terduduk kembali pada kursi kerjanya, ia dan Jimin harus segera pergi ke Daegu.

...

Min Yoongi dan Park Jimin sudah berada di Daegu, mereka berada di danau. Tubuh Oh Sehun di temukan di pinggir danau ini, menurut kepolisian Daegu ia diperkirakan telah meninggal sekitar 2 hari yang lalu.

Tubuh dengan luka sayatan yang dalam pada seluruh tubuhnya, luka tusukan pada perut, kejantanan miliknya bahkan di potong oleh tersangka dan memasukannya pada mulut korban, namun ditemukan sperma kering di sana di perkirakan itu millik korban, tubuhnya di temukan tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Dark sideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang