Kerajaan Joseon 1988.
"Dengan ini, kami nyatakan bahwa Raja Kim Jae hyun resmi menikahi permaisurinya yaitu Putri Ahn Ae Young yang sekarang telah menjadi Ratu Kim Ahn Young"
"Yeeeyyyy ... yeyyy... huhuyy, woouu, wooooooouuu Yeeeaaahhhh" suara gemuruh dri para rakyat menyoraki sang Raja Jae Hyun menikah dengan gadis cantik bernama Ahn Ae Young.
Author Pov
Raja Kim Jae Hyun adalah seorang Raja Joseon terkaya nomer 8 dri semua kerajaan di negri Korea Selatan ini.
Ia menikahi seorang gadis cantik nan rupawan bernama Ahn Ae Young, Ae young sendiri berasal dari keluarga kerajaan yg tidak kalah kaya dari Keluarga Raja Jae Hyun .
*5thn kemudian*
Mereka hidup bahagia, setelah hari pernikahan mereka.. Namun, masih ada yg janggal dalam keharmonisan keluarga kecil mereka... Yaitu seorang Aegy(anak), kini sudah berjalan 5thn usia pernikahan mereka namun masih belum di karuniai seorang anak. Keluarga dari Raja Kim Jae Hyun maupun dri Keluarga Ratu Ae Young, mereka selalu saja mendesak anak"nya itu untuk segera memiliki keturunan untuk mewarisi Kerajaan tersebut terhadap anak nya nanti.
Namun apa boleh buat, kekuasaan yg diatas mungkin belum mempercayai mereka untuk di berikan seorang aegy.
Sampai tiba saat yg di nantikan yaitu 4thn kemudian atau tahun 1997, benih dari Raja Kim Jae Young yg sedang berada di rahim sang Istri, di ketahui oleh Ratu Ae Young terlebih dahulu.
Author pov is end
"Apakah aku hamil ?? Benarkah aku hamil( sambil melihat kalender kuno nya). Aku sudah telat 2 minggu, benarkah aku hamil!!" Dengan senyum sumringah di wajah Ratu yang cantik
Malam tiba, waktu untuk makan malam pun segera terlaksanakan...
Dengan wajah yg masih tersenyum-sengum sendiri itu membuat suaminya aneh dan berfikir keras ada apa dengan istri nya itu yg sedari memperlihatnya rahang gigi nya yg putih .. Raja Jae Hyun pun bertanya...
"Istriku ... ada apa denganmu, mengapa sedari tadi kau tersenyum terus ??" Tanya Raja kepada istrinya
"Nanti ku beri tahu suamiku, apa yg membuatku tersenyum terus menerus" jawab istrinya denga ceria
"Hhmm ... baiklah ... tapi aku mohon untuk tetap menjadi istriku yg normal" goda Raja
"Ne ?? Ahh, yeobo ... aku masih normal, otak ku juga masih waras kau tenang saja eohh" jawab Ratu
19.30 ... mereka pun sudah selesai makan malam nya ... Dan kini mereka sedang beristirahat sejenak agar makanan yg di santap tadi turun dengan cepat di usus mereka ...
"Suamiku ??" Panggil Ratu
"Hhmm"
"Yeobo???" Panggil lagi Ratu, kini di sertakan dengan suara manja Ratu Ae Young
"Ne istriku ... Wae-yo hhmm??" Raja menjawab sekaligus bertanya
"Aku hamil" membisikkan pelan di telinga Raja
Raja pun terperangah .. dan menatap mata Ratu dengan penuh arti ...
"Mwo ??" Tanya Raja masih dengan tatapan tidak percaya nya
"Aku hamil suami ku" membisikkan lgi di telinga suaminya itu
"Jeongmal-yo ?? Aku tidak salah dengarkan dengan apa yg kau bisikkan tadi ??"
"Ne yeobo ..." angguk istrinya
Raja menatap indah mata Ratu dengan tersenyum bahagia, lalu memeluknya dengan penuh kasih dan sayang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Empire || Funfiction #Dahmin(DahyunJimin)
Fanfiction~~Di baca dulu, siapa tau asik~~ Seperti judul nya "Modern Empire" , dimana orang-orang dan se isi kerajaannya serba modern mengikuti perkembangam Zaman di era ini ... Cast : Park Jimin(BTS) , Kim Dahyun(Twice), Aktor Joo Sang wook, Jin(BTS), Chaey...