Sorry, Typo bertebaran🙏
Happy Reading
《《《《《¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤》》》》》
"Eughhh" sedikit lenguhan yang dihadirkan tak sadar dari seorang wanita yang kini masih dengan mata terpejam. Ketika tubuh mungilnya yang kini full nacked jikalau tidak ada selimut tebal yang menutupinya. Yap, wanita itu Park Dahyun yang kini sudah benar-benar sah menjadi Nyonya Park Pemaisuri Putra Mahkota Park Jimin.
Keadaan wanita itu saat ini bisa dibilang baik-baik saja mengingat perlakuan yang diberikan sang suami semalam itu benar-benar lembut, tidak ada yang menyakitkan, camkan sama sekali tidak ada yang menyakitkan. Dahyun tidur dengan mulut yang sedikit menganga, itu salah satu tanda bahwa Dahyun sangat lelah. Jimin pun yang sedari tadi sudah bangun dari tidur indahnya, melihat cara tidur dari gadisnya itu yang terkesan berantakan ingin sekali rasanya ia mengabadikannya dengan jepretan di kamera ponsel nya. Tapi ia urungkan niat nya itu, karena kalau foto itu tersimpan di galeri ponsel nya bisa-bisa Seok Jin juga melihatnya, mengingat Seok Jin sering meminjam ponselnya untuk berselca sendiri beralasan kamera ponsel Jimin lebih bagus dan terang lalu mengupload nya di akun instagramnya Jin.
Senang, Bahagia...Dua kata itu mewakili perasaan Jimin saat ini. Bagaimana tidak ? Jimin tidak pernah membayangkan hal seperti semalam terjadi pada dirinya, bahkan melibatkan Dahyun juga yang bisa dibilang bahwa kenyataannya Dahyun adalah seseorang yang baru bagi Jimin. Walaupun terkesan masih baru, entah mengapa Jimin selalu merasa ingin didekat Dahyun terus. Menurut Jimin, Dahyun sukses mengalihkan pikiran dan hatinya terhadap Seulgi. Dan Jimin merasa bahwa saat ini mungkin dirinya sudah jatuh se-jatuh jatuhnya kedalam pesona Kim Dahyun.
Jimin menatapi setiap inci kulit putih Dahyun yang warnanya hampir menyerupai warna sprei dan bedcover yang kini sedang menggeluti tubuh dua sejoli itu. Mengesampingkan perasaan Jimin yang senang dan Bahagia, Jujur... Di lubuk hatinya yang paling dalam ada secuil rasa bersalah karena sudah melakukan hal terlaknat seperti semalam. Bahwasanya Jimin sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau ia tidak akan menyentuh Dahyun sampai Dahyun benar-benar siap. Yang dimaksudkan menyentuh disini ialah ia tidak akan melakukan hubungan suami istri sebagaimana mestinya mengingat ia masih pelajar SMA. Sumpah demi apapun kalau bukan karena obat perangsang sialan itu, Jimin mungkin tidak akan kelewat batas seperti semalam.
Jika kalian berpikir bahwa Jimin dan Dahyun benar-benar melakukan 'itu', kalian sungguh salah. Karena ketika Jimin mulai terlena dengan keadaannya, ketika Jimin hampir saja menerjang tubuh mungil Dahyun yang hanya mengenakan celana dalam saja tiba-tiba pikirannya kembali. Otak dan hatinya kembali bekerja kala mengingat janji yang yang harus ia tepati bahwa ia tidak akan menyentuh Dahyun sampai saatnya tiba.
"Eeuughhhhh" lenguhan kedua yang keluar dari mulut Dahyun kali ini lebih panjang. Pasalnya Dahyun melenguh sambil menguletkan tubuhnya. Sepersekian detik, akhirnya mata cantik itu menyipit. Mencari kenyamanan untuk melihat keadaan sekitar, mata cantik itupun perlahan terbuka sedikit-sedikit. Menyadari sang wanita yang mulai terbangun, Park Jimin pun dengan segera menutup matanya untuk berpura-pura masih terlelap dari tidurnya yang lelap.
Mata Dahyun pun terbuka sempurna seperti bentuk bulan sabit. Dilihatnya seseorang yang kini berada disampingnya dan tertidur lelap. Dengan masih setengah sadar, Dahyunpun bangun untuk mengubah posisinya menjadi terduduk dan membuat selimutnya terjatuh dipangkuannya, oiyah jangan lupakan tubuh atas Dahyun yang tidak mengenakan apapun dan dengan otomatis selimutnya terjatuh dipangkuannya yang tidak lagi menutupi tubuh mulus bagian atas Dahyun termasuk si payudara.
Jimin yang tadinya berniat hanya mengintip apa yang dilakukan wanitanya dengan satu mata alhasil ia tidak bisa menahan terkejutnya untuk membuka kedua matanya bulat-bulat lalu membelalakkannya saat ia melihat tubuh bagian atas Dahyun dari samping yang tak tertutupi apapun, dan disana terpampang jelas payudara berisi Dahyun yang sedang menggantung sexy dan menari-nari bagi tangkapan mata Jimin. Menurut Jimin, Dahyun memiliki Payudara yang berisi dan pas untuk tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Modern Empire || Funfiction #Dahmin(DahyunJimin)
Fanfiction~~Di baca dulu, siapa tau asik~~ Seperti judul nya "Modern Empire" , dimana orang-orang dan se isi kerajaannya serba modern mengikuti perkembangam Zaman di era ini ... Cast : Park Jimin(BTS) , Kim Dahyun(Twice), Aktor Joo Sang wook, Jin(BTS), Chaey...