Meet Him

272 31 18
                                    


12.00 AM Rumah

Setelah acara arisan sama ibu-ibu tadi, gua langsung tiduran di kamar sekarang. Gua capek kawanz gara-gara ditanyai 1001 macam pertanyaan dari jam 9-12 siang!

Bayangin aja gua harus senyum fake gitu, yang malah menurut gua kayak nahan boker selama 4 jam gaes, untung aja gua sabar. Dan beruntungnya lagi, ibu-ibu tadi pada udah pulang semua soalnya mamah pamit mau nyapin makan siang.

Kalau ada pembokat mah, gak kelar-kelar mungkin ya arisannya. Gua bersyukur buat sekarang soalnya gua gak punya pembokat dirumah.

"HERA!" mamah manggil gua lagi, yaelah.

Gua langsung bangun dan turun ke bawah, nyamperin mamah yang lagi masak makan siang di dapur.

"Apa sih mah?" gua natap mamah sambil senderan di pintu kulkas.

"Coba liat baju kamu yang baru mamah beliin di kamar mamah ya."

Apalagi ini mamahku sayang?

"Mamah temenya mau arisan lagi disini!?"

"Nggak lah. Udah ambil aja sana."

"Mamah ngomong dulu dong, baru Hera mau ambil."

"Kamu bawel banget sih. Anak siapa coba?"

Anak mamah lah, gak inget dulu buatnya sama papah ya. Ups.

"Iya deh." Jawab gua malas. Gua mau pergi tapi si mamah ngomong lagi.

"Sekalian ya kamu coba dan tunjukkin ke mamah."

"Hm iya."

Gua langsung menuju kamar mamah sama papah, di kasurnya udah ada dressnya warna peach, simpel, gua suka sekalee. Langsung aja gue coba.

"Mah nih aku udah pake."

Mamah gue mandang gua seneng banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mamah gue mandang gua seneng banget. "Ih anak mamah cantik banget kayak mamah."

Mamah apaan banget ya.

"Aku copot ya mah."

"Iyadeh nanti kalo dipake lama-lama bau asem kena keringet kamu."

Sabar Hera jadi anakmu mah.

Gua langsung masuk ke kamar dan copot dressnya terus gua taro di centelan baju didalem lemari gue. Gua ganti sekarang pake hotpans sama baju bergambar kartun angry bird warna biru muda.

Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang