Masih awthor side.
09.15 AM
"........."
"Yaelah Ra jan tegang-tegang napa gua canda kali njing." Jaehyun ketawa kaya ga ada dosa gaes.
Aduu bwang uda baper akutu- Hera
"Gua kaget anjir! Tai lo!"
Jaehyun masih ketawa, Hera masih kesel kawand. Trs kan y ada pelayan datang ngasih dua frappucino dingin sama sepotong kue red felved. Ugh ena bet lah.
"Selamat menikmati mas Jae sama mbaknya."
Jaehyun ngangguk sedangkan Hera bilang 'thankyou'
"Makan deh Ra."
"Gua tau lo lagi galau."
Hera menyendok kuenya, "lo tau darimana kalo gua galau?"
"Muka lo kek roti udah kedaluarsa sih."
"Anjing lu ya Jae!"
Hera habis itu kan y mukulin pundak Jaehyub berkali-kali. Biar tau rasa dia.
"Aduh sakit Ra, sakit anjir!"
Hera terpaksa berhenti gaes gara-gara Jaehyun megangin tangannya.
"Gua cium juga lo lama-lama."- Jaehyun
"Najisun!" -Hera
Jaehyun ketawa lagi temand, trs ngelepasin cekalannya dari tangan si Hera.
Hera tbtb berdiri.
"Mau pulang lo Ra?"
"Hooh, makasih y makanannya. Lo yg traktir kan ?"
"Sans lah."
"Oke Jae gua pulang."
"Ati-ati Ra."
Hera langsung keluar dari cafenya si Jaehyun, dia masih bingung mau pulang apa ngga. Hatinya masih poteq gaes. Belom tunangan ae kek gini, apalagi ntar y. Kalo kek gini Hera rasanya tak tau arah jalan pulang.
Hera juga mikir, kenapa hidupnya malah jadi menyimpang dari apa yg udah direncanakan. Rasanya Hera mao nanges aja.
"Anjing lo kak!" nah kan Hera malah ngumpat.
Dia jalan terus gaes, gaada niatan pesen greb lagi. Terus kan y Hera mampir disalah satu taman yg kebetulan gitu ada di sebelah Hera bediri sekarang.
Hera duduk pegel abis jalan mulu. Ditaman dia rasanya makin galau bekos banyak cople-cople gitu yang lagi mesra mesraan. Yah niatnya mau nenangin diri malah liat ginian. Bangsul emang.
Cobaan jomblo kali y. Gggg.
"Ah fak malah liat orang pacaran. "
Nah kan si Hera jadi kesel sendiri sekarang.
Dia inget akang Baekhyun gaes. Kenapa si doi tega banget kaya gini ke dia, ya Hera tau si kalo Baekhyun emang ga cinta sama dia. Tapi masa buat milih gaun buat tunangan mereka, si doi kudu sama si mba Taeyon si? Setidaknya, hargailah Hera sebagai calon tunangan.
Kan syedih dd:(
Hera terus kesadar dari lamunan nya, bikos celananya geter-geter gitu, ternyata itu dari aipon sebelas nya Hera. Telpon masuk gitu, tapi nomernya ga dikenal. Yodah Hera angkat aja, siapa tau dia menang undian terus dapet EXO sepaket kan ena:)
"Halo?"
"Pulang!"
"Lah siapa Lo nyuruh gua pulang jing?"
"Gua Baekhyun jing! Pulang sekarang!"
"Gamau, Lo bukan Mak gua nyuruh-nyuruh pulang."
"Gua calon tunangan lo Hera!"
"Calon tunangan palsu, garis bawahi palsunya."
"Pulang sekarang Ji Hera!"
"Gamau."
Pip. Telpon di tutup sepihak sama Baekhyun kawand. Lagian si Hera juga kesel masa di telpon buat bentak-bentak doang.
Hera malah ngelamun, mikirin nasib kedepannya gimana sama si akang.
"Hera!"
Hera ngedongak buat liat siapa yang manggil dia, ternyata tanpa diduga dan disangka itu adalah...
Baekhyun gaes, asique:)
Tanpa ba-bi-bu Baekhyun langsung pegang tangan Hera terus disuruh masuk ke mobilnya yang diparkir lumayan deket dari tempat duduk Hera.
Yodahlah Hera pasrah aja kan, daripada dia dibentak-bentak lagi, kan berabe.
Sebelum cus jalanin mobilnya, Baekhyun natap Hera tajem,
"jangan lo ulangin lagi Ra, lo itu kudu nurut sama gua. Gua ini calon tunangan lo, inget itu!"
Hera degeun-degeun gaes, tapi..
Sayangnya kita cuma calon tunangan kawe maz:'(
TBC
Tiup debu dulu, lama gw ga updet yaampun:(. Otak gw buntu bet gaes. Mikirin perakitan komputer masa:(
Oke sip, gw usahain dabel apdet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan | Bbh (Discontinued)
Fanfiction"Suka diem-diem sama cowo populer dan bisa liat dari jauh aja bersyukur bat. Apalagi bisa ditunangin, bujubuset dunia serasa milik gua."