dinner with org ganteng

131 13 7
                                    

Acara gondok Hera gajadi ketika makanan dianterin ke meja mereka, ugh banyak banget gaes. Hera laper pengen ngabisin semuanya, apalagi aromanya enak bet. Jadi ngeces dianya.

Tapi anggota Exo belum mulai acara makannya, ya Hera gengsi lah mau makan duluan. Mau taro dimana mukanya? Pantat?

Nah pucuk dicinta ulam pun tiba pas Suho nyuruh mereka buat makan.

"Abisin ya, Hera jangan malu-malu makan aja yang banyak." -Suho

"Emang ga malu dia bang, daritadi liat makanannya udah ngeces duluan dia." -Baekhyun

"Ish, bodo amat." -Hera

"Abisin Ra, liat tuh badan lu kurus kerempeng gitu." -Baekhyun

"Iyee." -Hera

"Unch, unch akutu juga mau diperhatiin ama abwang." -Sehun

"Homo anjir albino." -Kai

"Gua ngegoda bang bekyun sat, apaan lu ga asik dih." -Sehun

"Udah-udah makan dulu yang bener, ntar aja ngobrolnya." -Suho

Akhirnya mereka makan kan ye, selama sejam sambil ngobrol-ngorbrol gitu lah. Sebenernya Hera canggung sih kalo sama mereka.

Secara mereka itu geng paling terkenal di kampus, banyak fans. Ganas-ganas lagi kek sesaeng. Lah ntar kalo Hera dibuli kan repot.

Udah galama setelah itu akhirnya Baekhyun sama Hera pamit pulang.

Di mobil ya gitu mereka masih awkward, ya siapa si ga awkward. Gini-gini Hera nyadar kalo Baekhyun masih pacar orang.

"Ra?"

"Hm."

"Makasih ya."

"Buat?"

"Makasih aja."

"Hm."

"Napa si lu?"

"Gapapa."

"Lu jangan kek lagunya artis Korea itu saha sih. Judulnya fine isinya it's not fine."

"Bawel lu."

"Lu sih diem aja."

"Ya trs gua harus apa anjer."

"Ngapain kek."

"Ya apa?"

"Ck, au ah."

"Goblok emang."

"Heh!"

"Iye-iye maap."

"Sensian lu, kek cewek pms aja."

"Serah gua."

"Yain."

Galama setelah berantem kek kucing sama anjing itu yekan akhrinya Baekhyun udah nyampe didepan rumahnya Hera. Hera langsung aja tuh keluar dari mobil Baekhyun tanpa ngomong apapun, kesel mode on. Untung dia sayang sama Baekhyun, kalo ngga mah udah diracun kali.

"Dasar si Hera main masuk aja tuh bocah belum aja gua kasih pelajaran anjg!"

Abis itu Baekhyun akhirnya pergi dari rumah Hera.

                                                                                                                   ****

Hera side

Untung aja pas gua masuk rumah lagi sepi g ada papa sama mama, kalo ngga gua bakal diintrogasi kenapa kak Baekhyun g nganterin gua sampe dalem. Yakali anjeng gua males jawabnya mana mood gua naik turun terus g ada abisnya.  Bukannya apaapa sih gua males ntar gua lagi yang disalahin, sebenernya anak mereka itu gua apa kak Baekhyun sih.

Untuk menghilangkan sejenak beban pikiran gua sekarang, yasiq bahasa gua. Akhirnya gua memutuskan untuk mandi aja. Ya ini emang malem sih, gapapa lah mandi sekali kali g ada yg ngelarang. Kecuali kalyan mandi kembang.

Setengah jam kemudian gua akhirnya kelar mandi, ngapain lama lama kaya cewek biasanya anjir. Bisa bisa gua mati kena hipotermia.

Iseng iseng ngecek hp eh ternyata tanpa disangka tanpa diduga,

Chanyeol add you as friend by id

Chanyeol: Dek

Chanyeol: Addback ya

Chanyeol: Addback ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang