Acara

197 21 3
                                    


Sekarang Hera di depan cermin gaes lagi didandanin sama cewe gitu keliatannya agak berumur tapi gatau siapa, katanya sih kang make up. Tapi ya emang kang make up sih muehehe.

Hera tida lain tida bukan didandanin gara-gara acara tunangannya sama si akang Baekhyun, dan dilaksanainnya sekarang.

"Udah selesai, wah cantik banget mba Hera nya." Kata kang make up itu.

"Emang dasarnya udah cantik kok, hehe." Jawab Hera, kang make up nya cuma senyum manis gitu terus pamit keluar.

Hera terus kan y berdiri gitu, muter-muterin badannya di depan cermin gede di kamarnya. Kalo kaya gini dia ngerasa ga kalah cantik sama mbak Taeyon, ya ga kawand?

Tapi ya gimana, dia masih bingung gitu. Gamau dicap pehao sama hubungan mba Taeyon sama si akang, apalagi hampir se kampusnya aja tahu. Yah ibarat mereka itu pasangan ter-cucok 2k20.

Yang paling parah Hera mikir bakalan dibuli sama gengnya ka Taeyon apalagi isinya cewe cakep plus hitz semua. Beuh dia gabisa bayangin kalo misalnya pas lagi jalan sendirian di koridor kampus, tiba-tiba dihadang terus dimasukin ke toilet. Dilemparin tepung sama telur, kaya di cerita-cerita gitu.

Ngeri lur.

Hera kesadar dari lamunannya, pas mamahnya manggil, "Hera turun! Acaranya udah mau dimulai!"

"Iya mah."

Hera terus turun ke ruang tamu ngehampiri mamah sama papahnya yang ga kalah cakep juga. Ya iyalah secara Hera ngga cakep dari mana kalo ga dari papah mamahnya.

Abis itu, mereka bertiga masuk di mobil Audi hitam yang sudah tersedia bersama sopirnya juga. Ntabs.

Sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya mereka sampe di sebuah hotel yang digunain untuk acaranya itu. Pas Hera turun dari mobil, dia cengo gitu. Ya gimana hotelnya mewah bet, terus ballroom yang digunain buat acara tunangan juga didekorasi mewah gitu. Hera mikir pasti ini uang dari keluarga Byun doang.

Kemudian ye, mereka bertiga nyamperin keluarga Byun yang udah stay disana, ntah dari jam berapa. Dan yang pasti Baekhyun super duper ganteng. Lope lope deh maz.

"Sayang kamu cantik banget deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang kamu cantik banget deh. Tapi kamu kok ga dateng dari tadi aku udah kangen loh." Baekhyun cium pipi Hera lagi gaes, L A G I.

Kedua mempelai keluarga seneng dong ngeliat interaksi anak mereka yang udah makin deket.

Gatau dah gimana perasaan Hera yang ambyar se ambyar-ambyarnya lagi. Tapi pikiran itu tiba-tiba ngilang pas Baekhyun bisikin dia lagi, "gausa baper lo tau kan kita cuma pura-pura."

Kretek.

Sakit bwang, tapi ga berdarah. Gila, Hera rasanya mau lari aja dari gedung ini, terus ditemuin sama cogan yang tiba-tiba cinta sama dia pas pandangan pertama. Jadi Hera bisa lupain Baekhyun.

Tapi ya apa daya, itu kan cuma halu nya Hera yang impossible buat terjadi.

Acara tunangan nya lancar, Hera juga ga liat mba Taeyon hadir. Mungkin dia gamau sakit hati. Ya iyalah, ya keles mana ada cewe mau relain cowonya ke orang lain, meskipun si cowo bilang tetep cinta banget sama dia.

Hm yodahlah, Hera juga males ketemu kakak seniornya itu. Gatau kenapa bawaannya pengen jambak gitu rambut Taeyeon yang sialnya lebih indah dari rambutnya. Asue.

Acara penukaran cincin juga berjalan lancar, tapi ya gimana wajah Baekhyun ga ada rasa seneng samsek. Walopun dia senyum, tapi Hera peka kalo itu cuma boongan.

Yah intinya Hera seneng udah jadi tunangan Baekhyun, juga calon istrinya juga. Tapi ya kalo jodoh aja sih. Ehehe





































Ps. Mulmed dandanan Hera pas acara Tunangan.

Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang