Galauu

202 25 7
                                    

Awthor side

8.00 AM

Jadi sekarang Hera lagi menuju butik langganan keluarganya gaes. Dia berangkat sendirian kek orang ilang gitu. G.

Baekhyun gamau nemenin dia, katanya dia mau berangkat sama Taeyon. Yodahlah sebagai calon tunangan yang bae, Hera nurutin aja tuh apa katanya si doi. Walopun dia harus bikin alesan didepan bokap nyokapnya sama plus hatinya nyeswk sih:')

Hera ke butik naik greb, trs kan ya 15 menit kemudian akhirnya Hera sampe di tempatnya. Butik nya elit gitu kawand kek favorit para holkay gitu.

Hera tanya ke mba-mba yg ada disitu kan ya.

"Mba gaun tunangan atas pesanan keluarga Ji sama Byun."

"Mba siapanya ?"

"Saya Ji Hera mba calon tunangan wanitanya."

"Mau ditunjukin sekarang mba ?"

"Ngga deh saya mau nunggu calon saya."

"Oke mba saya anterin ke ruang tunggu."

Abis itu kan ya, Hera dianterin kek ruangan gitu. Mba nya lalu senyum terus pergi. Hera trs duduk di sofa gitu nungguin Baekhyun ga dateng-dateng, kek nunggu di notice bias. G.

30 menit kemudian, Baekhyun sama Taeyon dateng gaes. Sambil gandengan tangan gitu. Hera trs berdiri kan y nyamperin duo sejoli yg lagi anget-anget tai ayam.

"Ra gausa dicobain y gaunnya, udah pas kok kayanya sama tubuh lo." - Baekhyun.

Hera sebenernya udah ngunpat-ngumpat gaes didalem atinya, tapi dia bisa apa?

"Iya deh kak." - Hera.

"Btw kenalin ini Taeyon pacar gue."- Baekhyun.

Hera sama Taeyon salaman.

"Taeyon."

"Hera."

"Taeyon ga marah kok sama tunangan kita, ya ngga yang?" -Baekhyun

Taeyon ngangguk kawand.

"Meskipun uda tunangan tapi cinta dan sayangnya Baekhyun cuma buat gue kok." -Taeyon.

Gwa yg remahan rengginang bisa apa:') -Hera

"Lo pulang aja sana, gue sama Taeyon mau jalan lagi." -Baekhyun

Setelah ngomong gitu, Baekhyun sama Taeyon ninggalin Hera. Sebenernya Hera mau nanges gaes. Tapi kan y dia nahan biar keliatan seterong gitu.

Ugh gue tau apa yg lu rasakan bep -Awthor

Yaudah kan Hera abis itu pergi dari dari butik tadi. Terus dia ke cafe disamping butik itu, Hera pengen nenganin diri. Moodnya dia uda down bet. Dia duduk di bangku cafenya nungguin pelayan nyamperin dia.

Dan galama ada pelayan cowo nyamperin dia.

Pelayan ko ganteng bet kaya anggota boybend koriya- Hera

"Lah lo Hera kan? Anak hukum?"

Hera menatap cowo itu dengan hati yang degeun degeun gaes. Dia ganteng bet soalnya, ugh Hera langsung semangat lagi dah.

"Iya. Tapi elu siapa?"

"Gue Jaehyun mantannya Ahra sahabat lu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue Jaehyun mantannya Ahra sahabat lu."

"Lah Jaehyun yang diputusin Ahra gara-gara ga bawa dompet."

Jaehyun itu satu fakultas gaes sama Yuta. Tapi si Jaehyun itu seniornya, ya emang anak psikologi itu cogan semua sih. Kalyan belum liat semua kawand.

"Njing udah lah gausa diinget-inget." Jaehyun ndengus trs duduk di sebelahnya Hera.

Hera ketawa kenceng gaes, dia bayangin masa cowo ga bawa dompet pas selese makan, makan di restoran mahal lagi. Mau taro dimana muka mereka.

"Lah lo ngapain disini?"

"Kafe gua ini."

"Lah jan boong lu Jaehyun. Gua kirain lu pelayan."

"Syaland lu untung cantik."

Trs kan y Jaehyun panggil salah satu anak buahnya suruh buatin minum sama nganterin menu favorite di kafenya Jaehyun buat Hera.

"Gila lu Jae masih kuliah udah punya kafe aja."

"Iya dong gua gitu."

Orang ganteng bebas kan y.

"Lo ga niat cari cewe lagi Jae?"

Jaehyun malah ketawa, "sama lo aja gimana Ra?"

Hera ikutan ketawa trs meninju bahu Jaehyun pelan. "Sa ae mas bercandanya."

"Lah gua serius." Hera langsung berhenti ketawa sama nggaruk tengkuknya canggung.

















































Pengen dabel apdet si tapi gimana ya:)

Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang