Baekhyun si narsis

117 11 5
                                    

Warn! Pendek:)


Baekhyun side.

Gimana ya sebenernya gua ngegambarin perasaan gua ke Hera. Yasiq bahasa gua. Ya gini gaes pliseu kalyan jan hujat gua yang ganteng tak tertandingi ini hwhwhw.

Kalyan kan tau nuna Taeyon itu cantik, cinta pertama gua lagi. Lah kenapa gua jadi panggil dia nuna njing, oke lah abaikan.

Tapi ya keknya dia ga bisa diajak susah gitu. Emang sih gua kaya. Bukan kaya monyet ya, gua kaya beneran tujuh turunan. Ya tapi gua ga sekaya bang Suho sih.

Gini-gini gua mau cari calon yang bisa apa aja gaes, bisa diajak susah, siapa tau ntar ada musibah gitu, bukannya doain sih tapi ya kan jaga-jaga. Lah Hera cocok tuh, tapi ya gimana gua masih sayang sama si nuna. Hadeh bingung akutu.

Ya walaupun gua kemarin liat dia sama bang Donghae yakali tbtb rasa sayang gua ilang gitu aja, ga mungkin lah.

Gua lama-lama jadi curiga nih kalo itu selingkuhan si nuna. Gua kayanya harus minta bantuan detektif Conan. Gg.

Sebenernya sih salah gua juga, langsung ngeiyain permintaan bonyok buat tunangan. Seharusnya kan sebage lelaki gentle gua kudu lawan lah.

Ya gimana juga, Hera tuh ye terlalu sayang buat ga ditunangin. Tebir gini lama-lama gua nikahin dua-duanya, yasiq ntar kek lagunya bang Ahmad Dani.

Hey senangnya dalam hati, punya istri dua. Seperti dunia ana yg punya, kepada nuna taeyon karna sayang padamuuu, oh kepada si Hera I say I love youuu.

Ah yang ada malah ntar gua ditimpuk telur busuk ama readers gara-gara terlalu pelayboy, maapkeun dakuh ya gaes.

Gua masih dilema ini, enaknya diapain coba. Baru nyadar juga kalo selama ini gua alay ya, pantes fans gua ngatain cabe.

Cabe-cabe gini gua bisa hamilin anak orang, mau coba? Hehe

Ah udah malah bahas yang lain, ini gua minta saran pada kalyan. Yok lah kasih gua saran.

Silahkan komen ya dibawah jan lupa loh, abang tunggu sayangq.

Apa gua nikah ama kalyan aja ya, secara kan fans gua banyak. Dan gua tau termasuk kalyan juga kan? Hayo ngaku aja dah, muehehe.


































Maaf ya ngaret, penyakit mls gw kambuh masa:(
Sekian, terima Baekhyun.

Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang