Satnight apa sadnight?

132 19 0
                                    

Hera side

Hari ini sabtu malam minggu, gua si pengennya jalan-jalan gitu. Secara gua gaboetss dirumah. Masa cewe kece kek gua dirumah mulu, kan ga keren.

Gua mau ngehubungin si Ahra tapi..

Kak Baekhyun is calling

Hadeuh kak Baekhyun lagi, bukannya ga seneng apa gimana si. Tapi ya gua pen malam minggu yang menyenangkan gitu tanpa gangguan kecerewetan si akang.

"Halo."

"Lama bet, tibang angkat doang juga."

"Yailah daripada ga diangkat nih."

"Ck, siap-siap sono. Abis ini mau gua jemput."

"Kemana?"

"Udah siap-siap aja."

"Tapi kan gua mau keluar ama si Ahra kak."

"Gua tunangan lu anjir!"

"Lah terus kenapa? Ahra juga sahabat gua, penting juga."

"Gamau tau lu siap-siap sekarang!"

"Kan bisa keluar ama kak Taeyon."

"Gua maunya ama lu dih."

"Gua yang lagi gamau!"

"Siap-siap Hera! Gua bilangin orang tua lu ntar!"

"Ngancem mulu tai."

"Bodo, cepet sono!"

"Iya-iya."

Tut.

Tuh kan si Baekhyun emang nyebelin bet gaes, gua padahal pen ama Ahra mau qtime berdua. Diganggu lagi ama si bebekhyun.

Bukannya gua gamau apa gimana, tapi dia ke gua kalo ada butuhnya doang. Dimanfaatin gua mah. Walaupun gua suka dia, tapi kalo kek gini mulu siapa juga yang ga sebel coba.

Paling juga si kak Taeyon ga bisa malming ama dia gara-gara jalan sama si Donghae itu deh. Pantes si kak Baekhyun ngajak gua. Tuh ada butuhnya doang kan.

Mau ga mau ya gua harus nurutin dia sih, daripada nanti diaduin beneran ke mamah bisa berabe gua. Uang jajan gua bisa dipotong ntar. Kan ga bisa shopping gua gaes.

Setelah ganti baju, sama make up dikit. Gua langsung ke ruang tamu sambil nungguin si kak Baekhyun.

"Mau kemana kamu?"

"Pergi mah."

"Ama siapa?"

"Kak Baekhyun."

"Nah gitu dong sekali-kali jalan ama calon suami."

"Bener pah, jalan ama temen mulu. Keliatan jomblo banget."

"Ish ini kan udah pergi mah, pah."

Dan galama setelah itu, ada yg ngetok pintu. Terus gua bukain yang ternyata si Baekhyun.

Dia pamitan dulu ama orangtua gua, didepan mereka aja kek menantu-able banget. Tapi kalo ama gua nyebelin setengah mampus.

"Tante, om saya mau ngajak Hera keluar dulu ya."

"Oh iya nak Baekhyun, hati-hati ya dijalan."

"Siap om."

Setelah dia pamitan akhirnya Kita berdua jalan gengs. Gua kan gatau nih mau kemana, jadinya gua Tanya ke dia deh.

"Kita mau kemana ?"

"Cie kita."

"Ck, ga danta."

"Mulutnya."

"Apa?"

"Minta dicium lu?"

"Sejak kapan lu jadi gini anjir."

"Katanya lu suka gua."

"Pede, kata siapa coba."

Ya bener si gua suka dia, tapi Masa gua harus ngaku anjir. Mau taro dimana muka gua ntar.

"Tinggal ngaku aja susah bet."

"Emang ngga."

"Iya-iya."

"Jadi mau kemana ini?"

"Kumpul ama anak exo mau ga?"

"Gamau ah, malu Gua."

"Ngapain malu coba."

"Ya malu aja."

"Udah ikut aja, maksa ini gua."

"Yeu tai, gitu pake nawarin segala."

Yaudah kan ya, gua ikut aja maunya si calon suami. Daripada dosa kan, wkwk.

Walaupun sebenernya gua malu ketemu anak Exo, mereka itu ganteng banyak fans pula. Jadi ya agak gitulah.

Terus ga lama akhirnya gua sama dia sampe di sebuah restoran yang gua yakini sebagai punya leader Exo, alias bang Suho.

Ya soalnya lestoran ini udah hitz gitu dikalangan mahasiswa Star Museum. Selain tempatnya yang instagram-able  banget, anak Exo juga pada sering kesitu. Lumayan kan makan ama cuci mata gitu.

Pas gua masuk ke dalem, anak Exo udah pada ngumpul sambil ngelambaiin tangan agar gua sama kak Baekhyun langsung duduk disitu.

"Cie bang Baekhyun ama calon istri." -Sehun

"Bacot albino." -Baekhyun

"Lah terus si Taeyonnya kenapa ga ikut ?" -Lay

Yailah pertanyaannya bang Lay bikin gua gondok aja. Udah tau lagi ada Gua napa nanyain dia sih. Pen pulang aja rasanya.
































































































































HAPPY EXOL DAY, SEMOGA GW BISA TETEP SAMA FANDOM INI TERUS, AMIIN❤❤❤🎉🎉🎉
Gapapalah ya telat dikit hehe;v
Salam, istrinya Baekhyun yang khilaf jadi pacar sehun;*

HAPPY EXOL DAY, SEMOGA GW BISA TETEP SAMA FANDOM INI TERUS, AMIIN❤❤❤🎉🎉🎉Gapapalah ya telat dikit hehe;vSalam, istrinya Baekhyun yang khilaf jadi pacar sehun;*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang