Makan bedua

184 22 4
                                    

11.00 AM

Hera side.

Yaelah, gua kira kak Baekhyun bakalan bawa gua jalan-jalan ke dufan ato nggak teranstudio Bandung. Ternyata malah dia bawa gua ke warung ayam bakar yang depan komplek rumah gua.

Bukannya matrealistis sih, tapi ini jauh sama ekspetasi gua. Huh yodahlah kalo sama orang tersayank mau digoa tempat terpencil pun yang gada sinyal samsek, rasanya tetep nyaman, yekan.

Dengan gantle nya yayang gua pesen makanan, terus milihin tempat duduk yang nyaman juga. Ugh suami-able syekali, walopun kadang-kadang kampret setengah mampus.

Sekitar 20 menitan akhirnya ayam bakarnya dateng. Gua cepet-cepet langsung makan, laper lagi gua.

Yah percaya atau tida gaes, walopun gua makan banyak tetep sadja bentuk tubuh gua ini segini-gini aja. Kira-kira sebelas duabelas lah sama Seolhyun AOA.

Ga maksud sombong loh y. Jan iri lu pada.

"Gimana enak kan ayam bakarnya?" Kata-kata kak Baekhyun bikin gua kesadar dari kenarsisan gua tadi.

Gua ngangguk, "enak bet lah kak."

Kak Baekhyun ketawa. "Gua udah duga ngomong gitu, ini tongkrongan favorite gua sama anak Exo kalo lagi pen makan bareng."

"Rame dong tempatnya di datengin cogan."

"Jelas lah. Tapi sayang Taeyon ga suka makan di tempat beginian."

YAIYALAH YAKELESS KAK TAEYON YANG HIGH CLASS GITU, MAU MAKAN DI TEMPAT BEGINIAN

"Mungkin gasuka sama makanannya kak."

"Ngga gitu, dia kalo ga direstoran bintang lima gamau. Katanya warung kek gini ga steril, banyak bakterinya."

"Aelah sok-sokan, biasanya makan toge goreng aja belagu."

Kak Baekhyun ketawa kenceng. Yah gara-gara ngobrol banyak kita jadi lupa makan lagi.

"Makan dulu, ntar dilanjutin ngobrolnya."

"Iyaa kak."

Selang 30 menitan gua sama dia makan, akhirnya kita selesai. Kak Baekhyun ngajak gua kekasir buat bayar, terus nganterin gua pulang.

Karna warungnya cuma didepan komplek rumah gua, yah jadi perjalanan pulang cuma bentar doang.

"Kak lu gamau mampir?"

Basabasi dulu lah, biar dikira cewe bae 3h3h3

"Ga usah Ra, gua mau pulang aja. Makasih udah ditmenin makan." Kak Baekhyun senyum manis, terus nepuk kepala gua lembut.

Yah dibuat baper lagi gua kawand:')

Gua cuma bisa senyum canggung, "oke kak gua balik ya."

Dia ngangguk terus gua turun dari mobilnya dan masuk rumah. Pas didepan pintu rumah gua kaget tbtb mamah muncul.

Datang tak diundang, pulang ga ngasih ongkos. Ggg.

"Cie cie yang dianterin tunangan."

"Apasih mah, rese deh."

"Gasalah ya mamah jodoin kamu."

"Ih apasih mah, udah ah Hera mau ke kamar."

"Cie mukanya merah."

"Mamah!"

•••••••••

Mamah itu, bisa-bisanya ngegoda gua, gatau apa anaknya baper bet gara-gara satu spesies cowok kiyowo bernama Baekhyun.

Sebenernya ya gaes, gua udah ada firasat kalo kak Baekhyun itu bakalan baperin gua.

Dan, holaaa. Perasaan gua bener.

Ya gini salah siapa? Gua udah nyoba buat kuat dari godaan baper dari kak Baekhyun. Eh malah dianya sendiri bikin gua baper lagi.

Masalahnya jadi muter-muter ke baper mulu dah jadinya.

Au ah gua mau bobo siang aja, pusyink.















































Gimana gw dable up kannnnn:))))

Tunangan | Bbh (Discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang