Awthor side
Jadi gais coba tebak siapa yang mergokin Hera sama Chanyeol? Itu Taeyon, iyap Taeyon sama si Donghae^^
"Lu ngapain jalan berdua sama tunangannya baekhyun?" tanya Taeyon sambil natap Chanyeol.
"Lah kak Taeyon ngapain juga jalan sama cowo lain coba." -Chanyeol
"Lah serah gua lah." -Taeyon
"Yaudah serah gua juga lah." -Chanyeol
"Wah gua aduin kek baekhyun lu, jadi cewe gatel bat." Taeyon ganti natap Hera.
Hera mulai esmosi kan y, daritadi diem ae tiba-tiba diusik.
"Wah jangan mentang-mentang lu kating gua ya seenaknya ngatain gua gatel. Ngaca dulu lah sekali-kali." -Hera
"Lah kenyataannya gitu, lu emg gatel ya." -Taeyon
Seisi food court pada ngeliatin mereka berdua tuh kan ya, Donghae langsung aja gercep ngajak Taeyon pergi sebelum para betina ini mengeluarkan jurus mereka masing-masing.
"Udah gausa didengerin, taeyon emang kaya gitu orangnya." -Chanyeol
"Ya gua kesel aja kak, masa dateng-dateng langsung nyerocos aja." -Hera
"Lupain aja, makan dulu gih." -Chanyeol
Akhirnya Hera makan dengan rasa sesal didalam hati gais.
🌚🌚🌚🌚
Jam 22.15 Hera nyampe dirumah, dia cape jiwa dan raga. Ditambah lagi masalah di food court tadi, makin pusing dia.
Terus galama kemudian pas dia abis ganti baju mau cus tidur hpnya geter-geter. Ternyata baekhyun yang nelpon.
"Apa?"
"Enak banget ya jalan sama Chanyeol."
"Nemenin beli buku doang."
"Sama aja berdua doang."
"Yaterus mau lu apa si kak?"
"Sadar diri dong, lu tuh tunangan gua."
"Kata lu tunangan pura-pura."
"Tapi lu suka gua kan?"
"Gada hubungannya ya plis."
"Pokoknya gua gasuka aja lu jalan sama temen gua."
"Serah lu."
Telpon dimatiin sepihak sama Hera, dia kesel bat gitu kan. Emang sih dia suka sama baekhyun tapi kalo seenaknya gini ya lama-lama gedeg juga jadinya.
🌚🌚🌚🌚
Disisi lain Baekhyun mikir lagi apa yang dibilang Hera, ya bener sih dia sendiri yang bilang kalo ini cuma tunangan pura-pura. Tapi dia gasuka aja ngeliat Hera sama Chanyeol.
Meskipun dia tau sih kalo Chanyeol ga bakal nikung dia, tapi ya tetep aja rasanya ga suka.
"Apa gua mulai suka Hera ya? Anjing g mungkin lah."
Tuh kan Baekhyun jadi bingung sendiri sama perasaannya.
Btw gais, yang ngasih tau Hera jalan sama Chanyeol ya si Chanyeolnya sendiri. Dia tadi line Baekhyun soal kejadian di food court tadi. Baekhyun sih bilang oke-oke aja padahal dalam hatinya dia ingin baku hantam saja sama Chanyeol.
Lebay bat emg Baekhyun tuh.
Untung aja si Chanyeol g bilang kalo dia ketemu Taeyon sama Donghae, kalo tau bisa makin mumet pikirannya.
Apalagi dia kan sayang banged tuh sama Taeyon, gimanapun juga Taeyon tuh first love ya Baekhyun.
Yodahlah hujat aja Baekhyun gais dia emang maruk, untung ganteng.
Yeayy selamat atas 3k pembacaaa (niup terompet). Terima kasih atas apresiasi kalian di cerita ampass ini, ak sayang kaleannn (aww malu bgdd). Mwahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan | Bbh (Discontinued)
Fanfiction"Suka diem-diem sama cowo populer dan bisa liat dari jauh aja bersyukur bat. Apalagi bisa ditunangin, bujubuset dunia serasa milik gua."