Hera side
Sesuai yang udah direncanaiin akhirnya kak Chanyeol jemput gua, yah gua sedikit merasa bersalah sih sama kak Baekhyun. Masa gua jalan sama temen deketnya sedangkan title gua saat ini tuh tunangan dia. Ntr dikira nikung gua lagi kak Chanyeol.
Tapi ya mao gmn lagi, gua tuh g bisa nolak yakan kalo ada yg minta tolong. Apalagi tuh yg minta tolong ini orangnya ganteng banget, alah boipren able syekali. Mana tega bilang ngga.
Jangan hujat aku, jangan hujat aku.
Setelah nunggu 30 menitan akhirnya mobil kak Chanyeol udah di depan rumah gua, tanpa pamit bokap sama nyokap gua langsung aja ngacir masuk mobilnya.
Ntr kalo pamitan malah gua ditanyain lagi aneh-aneh. Dikira gua nyelingkuhin kak Baekhyun.
"Lama ya?"
"Nggak kok kak, sans ae."
"yaudah yuk."
Selama perjalanan gua sama kak chanyeol diem aja soalnya gua juga ga tau mau ngomong apa, dan kak chanyeol juga gaada inisiatif buat memulai pembicaraan.
45 menit kemudian gua akhirnya sampai juga di salah satu mal terkenal di jekardah, ekspetasi gua sih bisa diajak makan, nonton, jalan-jalan. tapi ya gua sadar diri kok kalau gua juga bukan siapa-siapanya kak chanyeol huhu, sadgirl.
di mall gua sama dia langsung aja ke gramed, katanya mo cari buku buat tugas semester. yaudah kan ya selagi kak chanyeol cari buku, gua juga cari novel. kali aja ada novel dewasa yang bagus kan untung juga hehe.
udah dapet buku yang dicari kak chanyeol akhirnya ngajak gua ke bagian kasir.
"lu g beli buku apa-apa"?
"nggak kak, lagi belum pengen beli buku aja."
"yaudah ayo makan dulu abis ini."
"iya kak."
nah abis itu kita langsung aja cus kan dari gramed ke foodcourt, buset dah jalan disamping kak chanyeol itu suram gaes, apalagi kalo ceue pendek kaya gua. hmm berasa jalan sama tiang listrik, tapi untung aja dia tuh ganteng banget jadi kalo dibawa kemana-mana tuh nyenengin gitu buat dipandang mata. dari tadi aja pas gua jalan sama dia banyak ceue terang-terangan yang liatin dia malah ada yang sampe ngefoto.
"mau makan apa?"
"nasi goreng 69 disisni katanya enak kak."
"yaudah lu cari aja tempat duduk biar gua yang pesen."
"iya kak."
setelah ditinggal kak chanyeol buat pesen makan, seperti yang dia suruh gua nyari meja buat kita. berhubung meja foodcourt tinggal bebebrapa aja karena lagi rame, gua memilih tempat duduk yang ada agak di pojokan. kan enak tuh kan mojok berdua sama orang ganteng hehe.
5 menit kemudian kak chanyeol balik lagi. Sambil nunggu nasi goreng pesenan kita dateng, iseng-iseng kan gua tuh nanya kek dia.
"Kak kenapa kok ngajak gua? G sama cewe lu atau anak exo gitu."
"Ya gapapa pengen aja. Lagian gua juga gada cewe."
"G takut orang-orang berspekulasi buruk tentang lu?"
"Yailah, ngapain juga. Lu kan cuma tunangan pura-pura kan sama si bang baekhyun?"
"Iyasih."
Kampret bat si yoda gitu aja diingetin
"G mungkin juga bang baekhyun marah gara-gara gua jalan sama lu, orang dia aja g ada rasa."
"Iya deh iya."
Yaudah kan ya, obrolan gua sama dia sampe situ doang soalnya nasi gorengnya udah dianterin.
Lagi enak-enaknya makan sambil melihat ketampanan kak Chanyeol,
"Loh Hera? Chanyeol?"
Mampus w
Kupersembahakan cerita ini untuk menemani kegabutan dan rebahan kalian di tengah lockdown ini. Ayo bedoa bareng supaya virusnya cepet pergi, Aamiin. Mwahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan | Bbh (Discontinued)
Fanfic"Suka diem-diem sama cowo populer dan bisa liat dari jauh aja bersyukur bat. Apalagi bisa ditunangin, bujubuset dunia serasa milik gua."