Sampai di Bandara , tentu saja ARMY sudah menunggu kehadiran BTS .Yang paling parahnya adalah , entah kenapa member BTS menggandeng Jihan , Yura , Haayoung , Hyolyn . Tentu saja mereka menggunskan tpi dan masker agar tidak ada hoax . Dan tentu saja ARMY berteriak histeris .
"Jimin oppa.. lepaskan ,, ARMY menatapku seakan ingin membunuh , oppa" kata Yura halus . Haayoung , Jihan , Yun-ah , dan Hyolyn pun berkata yang sama pada Yoongi , Taehyung , Jungkook , dan Jin .
Namun yang ada member BTS itu malah mengeratkan genggaman nya , bahkan kekuatan cewek2 itu untuk melepaskan genggamannya pun kalah dengan tenaga mereka .
_____________________
"Sekarang kemana ?" Sahut Jin .
"Kita ke kota ku ... sepertinya harus menggunakan pesawat lagi" jawab Hyolyn .
Mereka pun berangkat ke kota nya mereka kembali ke Bandara setelah ARMY semua pulang , untungnya jeda antar penerbangan lumayan jauh .
_____________________"Semuanya !!! Anak saya 30 menit lagi datang !!" Sahut kepsek .
Mereka sedang prepare ultah untuk anak putri kepsek . Jin dan Hyolyn memasang balon , Jihan dan Taehyung mempersiapkan kejutan yang akan membuat baju anak putri kepsek basah dan penuh busa , Yura dan Jimin mendekor panggung , Haayoung dan Yoongi mempersiapkan kue , Rapmon dan Hoseok mempersiapkan microphone dan speaker . Sebetulnya Hoseok saja yang mempersiapkan itu , jika Rapmon ikut , pasti akan merusaknya .
"Apakah ini cukup , oppa?" Tanya Hyolyn pada Jin .
"Cukup , ini cukup berwarna" ucapnya .
________
"Oppa , ini pantas tidak ?"
"Pantas , liat mukaku , gantengkan ? " ucap Jimin menunjuk dekorasi panggung yang ada foto BTS .
Yura yang mendengarnya hanya seperti tidak menghiraukan omongan oppa nya itu .
"Kejutan akan dimulai dari , tiga... dua... satu"
"Happy Birthday Amel!!!!!" Ucap seluruh orang di ruangan itu , inget ya .. BTS belum muncul .
Yura langsung mendekati Amel yang masih syok .
"Amel .. selamat ulang tahun , duduk ya.. salam kenal aku murid Ayahmu , panggil saja Yura" ucap Yura .
"Iya kak Yura" ucapnya .
"Ah.. tidak !! Jangan panggil aku kak , kita seumuran" tolak Yura .
Yura duduk sebelah Amel yang mengenakkan baju pink , celana kulit , dan sepatu converse hitam putih nya . Acara ultah kali ini emang ber-dresscode casual .
"Setelah ini ada surprise lagi buat Amel" ucap MC .
"Jadi tamu ini dipanggil oleh Yura , Jihan , Haayoung , Hyolyn , Yun-Ah " ucap MC .
Amel melihat kearah Yura dengan tatapan bingung .
Yura hanya tersenyum ."Mari kita sambut ...
Bangtan Sonyeondan!!!"Seketika Amel syok , menjerit dan Yura tetap menenangkannya .
Saat BTS ada di panggung , Amel didepannya memegang tangan Yura erat, gemetaran .
" itu Ji.. jin , Jimin , Jungkook , Rapmon , J-hope , V , Suga , benerankan?" Tanya Amel saat ia dipersilahkan ngomong . Ia mengahadap ke Yura yang ada di sebelahnya .
Yura hanya mengangguk angguk sambil tersenyum ."Nggak !! Nggak mungkin!!" Ucapnya menggeleng.
"Amel !! Mereka itu BTS beneran " ucap Yura .
"Ahhhh" jerit Amel memeluk Yura sambil gemetaran .Yura yang kaget hanya berusaha menenangkan Amel .
_____________________"Yura!! Makasih ya" ucap Amel.
"Jangan berterimakasih padaku , berterima kasih lah pada ayahmu .. aku jg mengucapkan terima kasih gara gara kamu , aku jadi bisa berangkat ke korea , ke big hit dan , ke dorm BTS" ucap Yura .
"Yura!! Sini!!" Panggil Hyolyn .Yura pun menuju ke arah panggilan yaitu pintu backstage .
"Ada apa ?"
"Kau harus dengar ini"
"Ada apa?" Ucap Yura menggunakan B.Korea ke arah BTS dan teman-temannya .
"Duduk dulu" ucap Haayoung menunjuk kursi di sampingnya.
"Jadi , kalian mau ke Korea lagi?" Tanya Taehyung .
Yura yang baru mendengarnya , memasang muka kaget .
"Ke Korea lagi? Bagaimana sekolah kita?" Tanya Yura .
"Iya , oppa .. aku pun belum izin ke orang tua , sementara besok berangkatnya" kata Haayoung .
"Kata siapa belum ijin , huh?" Tanya Jimin menyungging kan senyumnya .
Flashback on
Yura , Jihan , Haayoung , Yun-Ah , dan Hyolyn sedang tertidur di RS . jika kalian perhatikan ? Mengapa Jhope menanyakan mereka tidur dimana ? Karena pada saat itu mereka datang dan niatnya ingin makan bersama , namun mungkin karena kelelahan anak lima itu pun tertidur . Handphone kedua (punya dua handphone) anak lima masih digenggam lemas oleh yang punya masing-masing kecuali Yun-Ah yang sedang sakit . Agar tidak jatuh , rencana Taehyung berhasil jika ia mengambil handphone itu dan meletakkan di tempat aman .Namun saat mengambil Handphone kedua Yura , Taehyung tidak sengaja menekan tombol on, dan terlihat lock screen handphone Yura saat itu .
"Mwo? Ini kita!!" Ucap Taehyung pelan .
"Mana?" Ucap Yoongi .
*sorry gambar ngak ke load
"Benar , itu kita .. liat juga yang lain !" Ucap Jin .
Mereka melihat semua wallpaper lock screen anak lima itu .
"Tunggu.. jadi Mereka adalah ARMY?" Tanya Jimin heran .
"Benarkah ?" Tanya Yoongi sambil melihat mukanya yang ada di wallpaper lock screen Haayoung .
Bersambung...
Typo lagi maaf yaJangan lupa vote dan follow author
Thanks Readers!!
#ffARMYINA
KAMU SEDANG MEMBACA
LFIT 1 - Falling In Love With You
FanfictionLFIT : Lucky Fans Is True [Next To Sequel] Bagaimana perasaan kalian jika ada sesuatu yang mengharuskan bertemu bias kita ? Happy read🖤 Characters: 1. All member of BTS 2. Shin Ji Han 3. Kang Ha Young 4. Jung Yu Ra 5. Park Hyo Lyn 6. Kim Yun-Ah...