Part yang hilang

1.1K 59 0
                                    

"Jihan , sini deh..." ajak Taehyung .

"Kenapa lagi tae ??" Tanya Jihan sambil memasang aegyonya .

"Sini deh" akhirnya Jihan menghampiri Taehyung yang menggenggam penutup mata .

"Apaan lagi itu , ada surprise lagi kah ?"
Tanya Jihan .

"Udah sini ah!! Bawel" ucap Taehyung .

Taehyung pun memakaikan penutup mata tadi ke wajah Jihan .

Taehyung pun menuntun tangan Jihan ke luar cafe .

"Dalam hitungan 3 , kamu bisa buka penutup mata itu...



1...





2.....






3....

Jihan POV.

Udah hitungan ketiga , dan gue buka penutuo mata itu .

Gue terkenyut dong ...

Eh maksudnya terkejut...

Itu sebuah garden party dibawah pohon rindang . Ditemani sedikit cahaya bulan dan tumblr light . Beralaskan kain kain katun dan bantal bantal yang empuk .

Gue menitikkan airmata 'lagi' karena terharu.

Nggak nyangka banget Taehyung bisa se 'romance' ini .
Walaupun mamang awalnya gue ngerasa sebel karena dikacangin berkepanjangan .

Author POV .

"Jangan nangis , bae"ucap Taehyung .

Jihan langsung memeluk Taehyung . Taehyung pun membalas pelukan Jihan .

_____________________

"Sebelumnya aku mau bilang terimakasih buat kalian semua , udah buat surprise birthday yang segini meriahya , walaupun memang butuh privasi . By the way , i never thought it will be like this , so this is make me so upset . This is really fantastic , have a birthday party with my bestfriend and also with my bias . This is my first experience , have a surprise like this . Thank You guys.." tangis Jihan sambil duduk dibawah pohon rindang .

"Oo~ dont cry again , eonni . This all for you , and this is still not over yet" ucap Yura .

"Maksudmu ? Masih belum selesai ?" Bingung Jihan .

Semua orang dibawah pohon itu pun mengangguk kecil . Dan Taehyung segera menggenggam tangan Jihan , mengajaknya berdiri dan

LFIT 1 - Falling In Love With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang