1.Alasan Taehyung bisa menangkap Jihan :
Jihan sudah berlari kencang sekali , namun tetap saja kekuatannya itu kalah dengan Taehyung . Saat Taehyung sudah dekat dengan Jihan , Tahyung segera menarik tangan Jihan . Jihan yang kalah kuat dengan Taehyung itu dengan mudahnya ditarik sehingga badannya berputar menghadap Taehyung.2.Alasan mengapa Yun-Ah tertangkap oleh Jungkook :
Yun-Ah yang cukup lemah dalam berlari pasti sangat mudah ditangkap Jungkook . Caranya , Jungkook mendekap Yun-Ah dari belakang . Yun-Ah akhirnya menyerah , dia tidak berdaya melawan tenaga Jungkook .
Jungkook membisikkan :
"Jangan coba lagi untuk pergi dariku seperti tadi" ucapnya .3.Alasan mengapa Hyolyn tertangkap oleh Jin :
Hyolyn berlari dengan kencang , namun Jin tetap bisa mengejarnya hanya dengan berlari pelan . Jin merentangkan tangannya saat ia tepat disamping Hyolyn . Hal itu membuat Hyolyn berhenti dari larinya .4. Alasan mengapa Yura tertangkap oleh Jimin :
Yura mengenggam tas selempangannya yang hanya digantung di pundak itu . Setelah beberapa kali melewati gang , Yura sudah tidak melihat Jimin . Ia selalu melihat kebelakang untuk memastikan tidak ada Jimin . Namun saat berbalik melihat kedepan , Jimin sudah merentangkan tangannya . "Aaaa" teriak Yura sambil me-rem(di rem , kayak di mobil gitu) larinya .
Yura berakhir dengan duduk lemas disitu .
_____________________Percakapan Yun-Ah dan Jungkook :
"Jangan coba coba berlari dari aku seperti tadi , Yun-Ah ssi" ucap Jungkook pelan , dan sekarang memeluk Yun-Ah dari depan ."Bagaimana aku tidak lari seperti tadi , hanya melihat timberland mu saja aku ingin pergi dari dunia" Yun-Ah melepaskan pelukan Jungkook.
"Ada apa dengan timberland ku ?" Bingung Jungkook sambil melihat sepatu nya itu .
"Buk , bukan itu maksud ku , Jungkook oppa .. maksudku aku takut melihat mu , aku sudah langgar peraturan yang kau berikan . Jika sepatumu ada di depan ku berarti aku akan melihat wajah mu. Sebelum aku melihat wajah mu , maka lebih baik aku pergi dari dunia ini" kesal Yun-Ah .
Jungkook hanya cekikikan melihat muka kesal Yun-Ah itu .
"Kau lucu jika marah.. hehe" tawa Jungkook sambil mengelus kepala Yun-Ah sampai rambutnya agak berantakan .
Yun-Ah pun akhirnya tersenyum.
_____________________
Percakapan Yura dan Jimin :"Kamu.. kamu mengapa lari" tanya Jimin yang melutut karena melihat Yura terduduk lemas disitu .
"Bagaimana aku tidak lari oppa?? Aku sudah pergi tanpa sepengetahuan mu" ucap Yura yang akhirnya menenggakan kepalanya .
"Lalu suruh siapa kau begitu?" Tanya Jimin agak memiringkan kepalanya.
" aku sudah merencanakan ini sudah dari lama bersama teman-teman ku " ucap Yura .
Jimin tersenyum dan berdiri juga memberi tangannya .
Yura pun menerimanya dan ikut berdiri juga .
_____________________
Percakapan Jihan dan Taehyung :
"Percuma kau lari , akhirnya akan kutangkap juga , adik kecil" ucap Taehyung sambil menyentuh hidung Jihan ."Terserah mu ," ucap Jihan .
"Hei , mengapa kau tidak di apartemen , huh ? Itu sama saja kau membantah ALIEN ini" ucap Taehyung .
"Aku bosan di apartemen , lebih baik aku bertemu teman2" ucap Jihan .
" ayo balik ke Sungai Han" ajak Taehyung . Jihan pun ikut ikut saja .
_____________________
Percakapan antara Hyolyn dan Jin :
"Sudahlah, jangan mencoba pergi . Aku tidak akan marah , aku tau masalah apa yang membuatmu begini" ucap Jin ."Oppa , maafkan aku dan teman2ku .. " maaf Hyolyn .
Jin hanya mengangguk . Dan mengajak Hyolyn ke Sungai Han kembali .
(Author : duh , biasku pengertian )
_____________________"Oppa , lebih baik kau cepat meng-klarifikasi ini semua" ucap Hyolyn kepada semua member BTS yang duduk di tepian sungai itu . Yoongi dan Haayoung pun telah kembali , entah diajak kemana tadi .
"Iya oppa , asal kalian tau .. tadi kita baru saja dibentak sasaeng fans , dan akhirnya Maknae lah yang membela kami" ucap Yun-Ah .
"Mwo ?!? Jungkook membela kalian?" Tanya Taehyung .
"Bukan Jungkook , tapi Yura . Yura juga maknae di sini" ucap Jihan .
"Yura ? Memang berapa umur mu , Yura-ssi?" Tanya Jin.
"Umurku ? Baru 15 " ucap Yura .
"Aigoo , muda sekali" ucap Jin.
"Muda" ucap Yoongi singkat.
"Lalu yang lainnya ?" Tanya Jimin ."17"
"17"
"16"
"16"Member BTS itupun mengangguk .
_____________________
Yura's POV .
Hari ini aku berjanji pada diriku sendiri untuk mematuhi seluruh peraturan yang Jimin oppa berikan . Begitu juga dengan teman teman ku .Pagi ini aku mendapat surat lagi dari Jimin oppa :
"Yura , hari ini jangan diulangi lagi ya .. sebetulnya kemarin aku kecewa , cuman tak apa , aku tau apa yang kau rasakan . Hadapi komentar komentar sasaeng itu dengan sabar , akan secepat mungkin BTS berusaha untuk mengklarifikasi itu , hanya saja menunggu waktu yang tepat . Dan ingat juga gunakan masker kalau membeli makanan di bawah ya , kabari aku jika terjadi apa apa .. see u adik!!" Begitu bunyi surat nya . Hari ini dia memberiku Jam tangan dan katanya memang semua teman2ku juga mendapatkannya dari oppa - oppa nya .Namun tiba tiba seseorang membunyikan bel dan aku pun heran , perasaan aku tidak mengundang tamu dan Jimin oppa juga tidak datang ke apartemen hari ini , buktinya dia memberi surat dan berkata "see u" padaku .
Aku pun membuka pintunya perlahan dan tiba - tiba ...
" Jihan eonni , mengapa kamu menangis?"
Bersambung .....
Pengen ngasih bonus part hari ini
bikin penasaran ngak ?
Ketebak ngak bakal sad or Happy Ending ??Kira - kira Jihan eonni nangis karena apa ya ?
Vote dan follow author
Thank You Readers!!!
#ffARMYINA
KAMU SEDANG MEMBACA
LFIT 1 - Falling In Love With You
FanficLFIT : Lucky Fans Is True [Next To Sequel] Bagaimana perasaan kalian jika ada sesuatu yang mengharuskan bertemu bias kita ? Happy read🖤 Characters: 1. All member of BTS 2. Shin Ji Han 3. Kang Ha Young 4. Jung Yu Ra 5. Park Hyo Lyn 6. Kim Yun-Ah...