Pt.18

1.2K 99 5
                                    

"Bagaimana ini ?!?" Seketika di apartemen itu terjadi kerusuhan , memilih tempat bersembunyi yang baik .

"Aku akan bersembunyi disini!" Ucap Yura.

"Ya Ampun Yura !!! Yang sembunyi itu aku , kamu tuh bukain pintu !!!" Ucap Jihan sambik meng-geplak kepalanya sendiri .

"Oh .. iya ya .." jawab Yura .

"Cepetan !!" Akhirnya Jihan bersembunyi di lemari kamar tamu dan Yura membukakan pintu .

Ceklek (suara gagang pintunya)

"Permisi .. apakah benar ini apartemen kamar no.1234 ? " ucap seseorang dengan menggunakan jaket yang mungkin adalah jaket kerjanya dan bertuliskan pizza h*ts .

"I.. iya benar , ada apa ?" Tanya Yura .

"Ini ada pesanan atas nama Park Jimin" ucap wanita yang mungkin seumuran dengan Jimin oppa .

" tapi saya tidak memesannya" jawab Yura .

"Tapi disini tertulis , pesanan dari Park Jimin " jawabnya .

"Mm .. baiklah"

"Sebentar mbak , mbak yang di berita itu ya ? Yang dikabarin kencan sama Jimin ?" Tanya nya .

"Oah? Tidak , mbak salah orang .. itu mungkin cuman mirip dengan saya" jawab Yura enteng .

"Lalu mengapa pesanan juga tertulis dari Park Jimin ? Itukan member BTS ?" Tanya pelayan itu lagi .

Deng deng deng

Yura bingung mau jawab apa . Tidak ada lagi jawaban atau alasan yang lain .

"Tidak , mbak ." Ucap Jihan menyusul .

"Lah , mbak juga yang dikabarkan kencan sama Taehyung kan ? " susul pelayan itu lagi .

Jujur saja Yura dan Jihan sudah lelah melayaninya saat ini .

"Mbak , tujuan mbak disini buat apa ya ?" Tanya jihan .

"Oh, saya mengantar pesanan" jawabnya .

"Yasudah , kami ambil ya.." ucap Jihan disusul dengan tutupan pintu dari Yura .
_____________________

"Banyak tanya sekali pelayan itu" kesal Yura .

"Tapi syukurlah itu bukan Jimin oppa ," sahut Jihan .

Yura pun kembali duduk dan memakan pizza yang tadi dipesan oleh Jimin .
_____________________
Taehyung's POV .
Malam ini aku begitu lelah , tapi aku ingat sekali jika aku belum membelikan Jihan makanan . Jihan adik tersayang ku selama ini . Walaupun bukan adik kandung , entah kenapa aku selalu sayang padanya , aku sangat memperdulikannya hingga saat ini .

Jadi lebih baik aku mengikuti apa yang dilakukan Jimin hyung pada Yura . Aku akan menbelikannya pizza dan mengantar nya ke apartemen ku .
Anehnya hari ini tidak ada kabar satupun darinya , tak ada klarifikasi darinya , biasanya dia balas comment para sasaeng di twitter . Jadi aku sedikit khawatir padanya .
________________

Setelah di depan pintu apartemen dan menekan bel berkali kali , tak ada yang membuka pintunya ...

"Kemana dia??"

Bersambung....
Maaf kali ini pendek
Sibuk cuy....

Ngak usah nanya lagi ya author nonton konser BTS atau ngak , nyakitin ..😂

#ffARMYINA

LFIT 1 - Falling In Love With You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang