Pada dasarnya cinta itu bisa tak saling memiliki dan juga bisa saling memiliki
Namun cinta itu akan indah pada akhirnya
Cinta itu tulus...
Cinta itu tak pernah ingkar adanya...
Dan cinta itu tak pernah memandang pasangannya dari fisik yang ada...
Mungkin kebanyakan orang ingin memiliki cinta yang sempurna tapi ketahuilah bahwa cinta yang sempurna hanya milik sang pencipta.Gladys Amanda Putri anak SMK yang badanya agak berisi , ya bisa dikatakan gendut sih, berkulit sawo matang,rambut sebahu , ia juga anak yang sederhana dan tak pernah bertele tele tapi ia juga suka membuat puisi ,ia juga anak yang rajin soal materi pelajaran tapi jika pelajaran olahraga ia bisa dikatalan sangat minim sendiri karna badannya yang gendut menghalanginya leluasa untuk beraktivitas.
Namun ia mempunyai sikap yang cuek kalau bicara tentang cowok yang sok hitz di sekolah dan ia juga tak pernah sekalipun berpacaran dengan seorang cowok ya mungkin saja karena badannya.
Ia tak pernah punya cowok atau pacar sebelumnya karna ia berpikiran bahwa pacaran itu hanya merubah status dan bukan merubah apapun dan ia juga takut tersakiti oleh cowok karna ia pernah punya masa lalu yang kadang ia tak pernah bisa melupakan itu dan membuat hatinya perih dan tentu saja sakit jika mendengar nama orang yang sudah lama menghilang lalu hadir di kehidupnya lagi dan meninggalkannya lagi disaat ia membutuhkannya karna ia hanya mengganggap Gladys sebagai teman dan tak lebih,itu yang membuat Gladys tak percaya yg namanya cinta .
Kadang disaat ia kesepian ia mengungkapkan isi hatinya dalam sebuah puisi tersebut.Sampai pada akhirnya ia bertemu dengan seorang cowok yang membuat dia mengenal apa itu cinta dan cowok yang dapat meluluhkan hatinya Gladys yang selama ini terkunci selama bertahun tahun.
Reno Satya Hardiansyah adalah anak dari pengusaha terkenal, kaya,mempunyai tubuh ideal,tinggi, dan banyak cewek yang tergila gila padanya sebut saja most wanted di sekolahnya tapi Reno sangat cuek terhadap semua cewek menurutnya semua cewek sama saja dan biasa membuat hatinya hancur secara perlahan.
Hinga suatu saat ia bisa mengerti apa yang namanya kesetiaan. Mungkin ia tak pernah menyangka kenal atau dekat dengan seseorang yang sangat cuek dari dirinya tapi Gladys membuat Reno tak bisa berhenti memikirkannya.
Mungkin Gladys adalah cewek yang unik tapi berbeda dari setiap cewek pada umumnya tubuhnya yang berisi cenderung gendut dan cuek namun hatinya yang lembut dan cenderung cuek terhadap cowok yang baru dikenalnya.
Membuat Reno sangat penasaran padanya dan ia pun ingin mengenalnya lebih jauh lagi terhadap Gladys dan jika ia berada dekat dengan Gladys ia merasa sangat beruntung karna Gladys bisa mengerti Reno daripada yang lain mungkin bagi cowok yang tak kenal dengan Gladys ia akan mengganggap Gladys sok jual mahal tapi pada nyatanya ia sangat peduli sama orang yang sudah kenal lama dengannya.
Enjoy the story 😊😊
Maaf jika banyak typo atau kata kata yang kurang jelas
Dan mohon vomment untuk story ini, karna ini story pertamaku...
Alisia MandasariFollow ig : @alisiamandasari
Follow wattpad
KAMU SEDANG MEMBACA
Fat Girl Always Smiling
Teen FictionSeorang gadis gendut, berkulit sawo matang, yang berumur 17 tahun yang bernama Gladys Amanda Putri yang setiap harinya selalu tersenyum meskipun ia terluka. Ia tak pernah menampakan wajah sedihnya karna tak ingin semua orang merasakan apa yang dial...