Part 12

1.1K 62 5
                                    

"Aku tak tahu tentang perasaan cinta sebenarnya, ku harap kau bisa menghargai perasaanku sekarang entah perasaan cinta atau hanya sebatas kagum padamu!"
-Gladys


"Aduh.. kenapa kaki gue? Sakit banget! "Ucap Gladys sambil berusaha berdiri tapi hasilnya nihil ia masih duduk di tempat yang tadi.

"Lo itu ya keras kepala banget jadi cewek udah tau kaki lo terkilir masih aja lo gak mau gue bantuin!"Ucap Reno dan ia langsung mengendong Gladys lagi seperti awal tadi.

"Kyaaaa....Turunin gue! Lo tuntun gue aja gak usah gendong segala!"Ucap Gladys sambil menepuk nepuk pundak Reno.Tapi Reno tidak mendengarkannya dan langsung menaruh Gladys di atas boncengan motornya.

"Sumpah berat banget lo, lo makan apa aja sih sampe gue capek tau, gak bisa diem lagi! "

"Lagian lo ngapain gendong gue segala. Lo tau kan kalo gue gendut lo sih sok jago! "

"Eh.. Ngapain lo taruh gue di motor lo! Kan gue bawa motor sendiri! "

"Emang lo bisa nyetir sendiri lagian kaki lo kan masih sakit jadi lo gue anter sampe rumah!"

"Eh lo bego ya, yang sakit kan kaki gue bukan tangan gue! "Gladys mengelak ajakan Reno untuk pulang bareng

"Eh lo tuh ya diem aja deh, gue gak mau terjadi apa apa sama lo waktu di jalan karena kaki lo yang sakit!"

"Ya deh serah lo, makasih! "

"Cuma makash doang?"Reno menggoda Gladys

"Aduh" Reno meringis kesakitan karena Gladys meninju perutnya

"Mangkanya gak usah macem macem sama gue. Sakit kan hahaha!"Gladys menertawakan Reno karena pukulan yang diberikannya

" Ya deh, nih pake helm lo! "

"Trus gimana sama motor gue! Ntar kalo ada yang ngambil gimana? "Ucap Gladys.

"Gak bakalan ada yang ngambil motor lo lagian tu motor udah gak laku mahal. Jadi mana mau maling nyuri motor lo! "

"Ihhh... Lo itu ya meskipun gitu motor gue itu berarti bagi gue karna itu pemberian bokap gue yang harus gue jaga!"

"Ya, ya deh maaf gue salah cepet pake helm lo yang bener! "

"Ya ya curut ni lagi gue pake bawel lo!"

"Peganggan ntar kalo kamu jatuh gimana! "

"Ni udah pegangan! "ucap gladys.

"Apanya yang lo pake pegangangan ha? "Tanya Reno

"Tas lo emang napa? Ih lo mencari kesempatan dalam kesempitan ya!"Jawab Gladys.

"Ha? siapa juga yang mencari kesempatan pokoknya kalo lo jatuh gue gak bakal tanggung jawab soalnya lo gak bisa dibilangin!"ucap Reno langsung menancap gas motornya dengan kecepatan penuh yang mengakibatkan Gladys hampir saja jatuh karna ulahnya.

Ngggggggenggg....

"Ahhhhhh lo gila ya! Gue hampir aja jatoh sumpah gue gak mau mati dulu gue masih banyak keinginan yang belum gue capai. Bego lo! Kalo gue gak sakit gini gue pasti gak bakal mau lo bonceng! Sangat sangat membahayakan nyawa penumpang! "

Lalu Reno menghentikan motornya dan ia berkata sesuatu pada Gladys

"Itu salah lo sendiri mangkanya jadi anak itu nurut kalo dibilangin disuruh pegangan gak mau, trus tadi emang gue tukang ojek lo katain membahayakan nyawa penumpang! "Ucap Reno sambil membawa tangan Gladys ke perutnya untuk pegangan!

Seketika itu Gladys merasakan otot otot perut Reno dan tak bisa ia pungkiri ritme detak jantungnya sangat cepat.

"Gila kenapa jantung gue kenceng banget berdetaknya, mama tolong Gladys, rasanya Gladys sudah kehabisan nafas! Sumpah gue butuh oksigen sekarang!! Aaaaaaaa!"Ucap gladys dalam hatinya saat tangannya melingkar di perut Reno.

Fat Girl Always SmilingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang