Part 2

2.9K 201 50
                                    

Akhirnya Gladys sampai rumah jam 17.00 kurang 5 menit dan ia sudah ditanyai beberapa pertanyaan dari Mamanya

"Gladys kamu kemana aja jam 16.55 menit baru pulang gak biasanya kamu pulang agak malam gini, kamu tau kan banyak orang jahat di luar sana kamu itu cewek !"Pertanyaan Mamanya yang sangat bertele tele.

"Maaf Ma, Gladys baru pulang soalnya Gladys tadi ada kepentingan di sekolah dulu! Yaudah Ma, Gladys kekamar dulu, Gladys capek mau mandi,belajar langsung tidur. "Gladys berbohong pada Mamanya karna ia tak mau jika ia bilang yang sebenarnya malah ia akan ditanyai habis habisan sama Mamanya.

"Yaudah sana ke kamar habis itu langsung ke meja makan, makan dulu emang kamu gak laper apa seharian kamu cuma makan sekali nati kamu kurus gimana mama kan yang repot! Ucap Mamanya dan langsung diberi anggukan Gladys.

Setelah makan malam selesai Gladys langsung ke kamar dan belajar pelajaran esok. Pelajaran yang sangat disukai Gladys yaitu administasi pajak ia sangat suka menghitung uang maka dari itu ia masuk SMK jurusan Akuntansi di SMK BUNGA BANGSA disamping itu gurunya juga care sama Gladys membuat Gladys suka dengan pelajaran pajak.

Selesai belajar ia pun langsung tertidur di ranjang king size nya.

💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢

Sampai pagi hari Ia terbangun pada pukul 5 pagi lalu ia bergegas mandi dan sholat shubuh setelah keperluannya siap ia langsung ke meja makan untuk sarapan sebelumnya.

"Dys gimana dengan sekolahmu? Setelah kamu lulus mau kuliah atau kerja? "Tanya Papanya.

"Kalau menurut Gladys sih mending kerja dulu kan sebenarnya kalau SMK itu udah ada keahlian khusus dan bisa langsung kerja. Lagian kalau kuliah dulu biaya nya juga mahal dan membutuhkan uang yang banyak mending kerja dulu udah dapat uang lalu bisa dibuat kuliah ya kan? "Gladys menjelaskan.

"Yaudah deh terserah Gladys Papa serain semua sama Gladys yang penting kamu harus belajar agar bisa jadi orang sukses. Jangan pacaran mulu. Ok! "Papa memotivasi Gladys.

"Apaan sih Pa,Gladys aja belum punya cowok apalagi pacaran. Gladys gak mau pacaran dulu takut hati Gladys sakit dan gk bisa kembali seperti semula Pa! Ok Pa Gladys akan belajar dengan giat agar jadi orang yang sukses. " Semangat Gladys.

"Semangat dan Papa juga serahin ini semua ke kamu karna Papa tahu kamu sudah tahu mana yang betul dan mana yang salah. " Ucap Papa Gladys.

Setelah sarapan Gladys selesai,ia langsung bergegas pamitan pada kedua orangtuanya

"Ok Pa. Gladys berangkat dulu ya Ma,Pa, takut telat nanti di sekolah. Assalamualaikum. " Gladys berpamitan.

"Waalaikumsalam."Kedua orang tua Gladys menjawab dengan serentak.

💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢💢
Pelajaran pertama pajak telah dimulai Gladys sangat antusias dengan pelajaran itu dan ia mendengarkan dengan teliti dan hening semua temannya juga mendengarkan penjelasan guru itu dengan seksama sampai pelajaran selesai.
Sampai pada saatnya Wali kelas XII-Akuntansi 1 ke kelas Gladys sambil membawa murid baru. 

"Anak anak kebetulan kita kedatangan murid baru di sini,perkenalkan dirimu nak! "Pinta Bu Eka yang dijawab dengan anggukan Reno

"Hai perkenalkan nama gue Reno Satya Hardiansyah biasa dipanggil Reno semoga kalian mau menerima  gue sebagai teman kalian dan bisa bekerjasama dengan baik. Terima kasih."Ucap Reno dengan lantang.

"Gila ganteng banget"

"Tinggi lagi"

"Pinter gak ya? "

Fat Girl Always SmilingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang