Part 9

1.3K 88 7
                                    

"Jika ada seseorang yang ingin menjatuhkanmu dan menertawaimu di waktu kamu susah, percayalah dia yang pertama kali melihatmu menjadi orang yang hebat di kemudian hari"
-Gladys

Bruuuukkk....

Gladys ditabrak oleh seorang cowok yang membuat tubuh gempalnya hampir terjatuh, dengan sigap cowok itu menangkap gladys agar ia tak terjatuh.Seketika kedua orang itu seperti berpelukan dan Gladys menjadi terdiam sampai ia menyadari bahwa ada orang yang menahannya.

"Emm maaf gue gak sengaja! "Ucap Reno pada Gladys.

Seketika itu hati Gladys bergemuruh,ntah mengapa perasaannya seperti ini.Ia tak pernah menemukan perasaan ini sebelumnya saat dekat dengana cowok lain.

"Ihh lo itu ya kalo gue jatuh gimana? "Tanya Gadys.

"Gue kan udah minta maaf ndutt."Ucap Reno

"Ya trus gimana nih es jeruk sahabat gue! Jatoh nih mana uang gue ada di tas lagi ihh gue kan ntar kena omel!"Ucap Gladys

"Yaudah deh gue ganti!"Ucap Reno langsung membeli 2 gelas es jeruk dan memberikannya pada Gladys.

"Ya deh gue maafin tapi lain kali lo kalo jalan hati hati, gimana kalo yang lo tabrak itu guru langsung gurunya pingsan gimana lo, habis riwayat lo!Bisa-bisa disuruh ngebersihin toilet sekolah seminggu lo!"Ucap Gladys mengingatkan.

"Ya ya ndut gue tadi kebelet mau ke kamar mandi eh trus gak sengaja nabrak lo!" Ucap Reno.

"Oh yaudah deh gue mau kesana dulu mau ngasiin ini thanks ya udah mau gantiin!"Ucap Gladys pada Reno dan berjalan menuju meja sahabatnya.

"Heemm gue balik dulu ya!"Ucap Reno pergi meninggalkan Gladys.

"Eh Dys lama amat lo, sampe udah habis bakso gue, mana minum gue gue dari tadi kepedesen!"Ucap Alif sambil mengambil gelas yang ada di tangan Gladys dan meminumnya.

"Oh ya lo kan tadi udah janji buat ceritain kejadian tadi pagi!"Ucap Alif.

"Kejadian apa? "Ucap Gladys dengan polos sambil menyantap baksonya.

"Kejadian lo jadian sama Reno?"Ucap Alif dengan polosnya yang membuat Gladys tersedak kuah bakso pedasnya.

Uhuuuukkk.... Uhuuuukkk

"Huaaaaahh pedes banget! minum!"Gladys langsung mengambil es jeruk nya dan langsung minumnya.

"Lo gila nyet kalo ada temen makan itu diam jangan ngajak ngobrol. Kalo tadi gue kesedak trus gak bisa balik trus gue death gimana? "Ucap Gladys kesal karna sahabatnya kalo bertanya suka tak kenal kondisi jadi gini deh.

"Ya maaf Dys kita semua kan kepo sama hubungan lo sama Reno, tadi pagi aja lo gandengan tangan trus masuk kelas barengan gimana kita gak kepo ya guys!"Ucap Alif

"Gue itu gak ada apa apa sama Reeno dia itu udah gue anggap sahabat gue seperti kalian jadi apa gak boleh sahabat bersikap baik dengan sahabatnya sendiri?"Ucap Gladys memberi pengertian.

"Oh kirain lo udah pacaran sama Reno! Ucap Citra.

"Iya gue kira lo udah taken sama Reno!"Ucap Ainin

"Ya gak lah. Gue juga nyadar diri kok,gue gak pantes sama dia lo tau kan gue gimana orangnya, gue itu gendut,jelek muka pas pasan!"Ucap Gladys pesimis jika bicara soal cowok.

"Lo gak boleh nyerah gitu dong Dys, gue tau lo, lo itu optimis orangnya bukan pesimis ! "Ucap Della

"Yah gimana lagi kalo cinta itu mandangnya secara fisik maka cinta itu dapat pergi juga karna alasan fisik,tapi kalau seseorang mencintai karna hati, maka ia tak akan pernah pergi!Karna hati tak akan mengajarkan ukuran relatif baik atau lebih buruk manusia!dan gue gak mau jika orang itu mencintai gue secara fisik yang gue mau dia mencintai gue dari hati!"Ucap Gladys.

Fat Girl Always SmilingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang