Beginning

6.4K 158 10
                                    

A thousand year ~Christina Perri

****

Seorang wanita memandang lekat kearah pantulan dirinya, memandang dengan mata yang menerawang. Menerawang jauh ke beberapa waktu silam, tentang apa yang dia alami. Potongan-potongan memori itu datang kembali satu persatu, bagai roll film yang terus berputar-putar di memorinya. Tentang bagaimana dia bisa berapa di titik sekarang, tentang rasa sakit yang dia alami, tenang penghianatan yang luar biasa dia rasakan. Dan fakta yang sampai detik ini tak mampu dia lupakan adalah, semua sumber masalah itu berasal dari pria yang dia cintai.

Kecewa?

Pasti

Lea Elizabeth Christopher adalah nama yang di sandangnya sejak dia menghirup udara pertama kali. Namun, sekarang dia bukanlah hanya bagian dari Christopher, melainkan juga bagian dari Alexander .

Ya

Dia kembali menjadi seorang nyonya besar di keluarga Alexander.

Setelah fakta yang membuat hati nya sakit 9 tahun yang lalu, kini dia berada disini sekarang. Dia akan menikah kembali dengan Edward Alexander.

Otaknya kembali menjalar di 4 tahun silam, menyisakan tentang potongan ingatannya, bagaimana usaha Ed mendapatkannya kembali.

Dia menyakit Ed

Dia meremehkan Ed

Dan yang paling parah dia memalukan Ed dengan berkata bahwa Ed adalah seorang pembunuh disuatu pertemuan bisnis, dia pikir dengan begitu Ed akan menyerah dan kembali membencinya

Faktanya, Ed bahkan tak menyerah sekalipun,

"Persetan dengan semua orang yang tau jika aku pembunuh, persetan jika semua rekanku pergi begitu saja, aku tak apa jatuh miskin asalkan kau tak meninggalkanku lagi Lea. Kumohon kembalilah, kembalilah menjadi Leaku yang dulu, kembalilah menjadi orang yang selalu ada disampingku, tak apa jika kau membenciku, tak apa jika kau mendekatiku hanya untuk balas dendam. Yang penting bagiku, kau berada di ruangan yang sama denganku,"

Bahkan dia kembali mengingat dengan jelas setiap kata yang Ed ucapkan

Untuk pertama kali nya dia melihat seorang Alexander rapuh hanya karnanya, ya Ed menangis di kala itu. Bertekuk lutut di kaki nya sambil menangis,kalian tau apa yang Lea rasakan saat itu? Dia merasa jika dirinya jahat, sangat jahat. Bahkan, dia langsung memeluk Ed dengan erat sambil berkata, aku memaafkan mu Ed!! Sudah memaafkanmu .

"Mom,"

Lea tersentak mendapati Luke berada di depan pintu. Dengan jas yang bertengger di tubuhnya. Luke, anaknya, telah tumbuh menjadi anak anak yang mungkin 5 atau 6 tahun lagi sudah beranjak dewasa.

"Yes honey, " jawab Lea tersenyum

"Mom, sudah di tunggu daddy di altar, dan bibi Chaty sudah menunggu di depan. Oh ayolah dia selalu menyuruh ku ini itu, bahkan, dia bisa sendiri memanggilmu untuk keluar," penjelasan Luke yang semula biasa menjadi gerutuan yang menurut Lea sangat-sangat lucu

Chaty

Wanita yang telah berhasil membuat christ berpaling darinya

Dia sedih?

Oh tidakk

Dia justru bertrimakasih pada Chaty akan hal itu

"Luke, jangan mengumpat begitu, jika daddymu tau dia akan menghukum mu,"jelas Lea geli

SWMP|| edward love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang