Re-chap:
Audrie pindah ke Amerika untuk tinggal bersama dengan om dan tantenya sebagai hukuman yang diberikan ayahnya. Ia akhirnya bertemu dengan Michael, sepupunya yang tidak ingat pernah ia temui. Sepupunya itu banyak membantunya di sekolah baru, namun tidak menghalangi kenyataan bahwa dirinya tetap menemui kesulitan disana.
Ia bertemu Tyler bersamaan dengan Alison dan Maddi. Bedanya, ia dalam kondisi baik-baik saja dengan Alison dan Maddi sementara dengan Tyler, tidak. Mereka saling melemparkan prank dan Audrie ragu apakah ia dapat berubah atau tidak. Karena berhadapan dengan Tyler membuatnya kembali seperti sosoknya yang dulu. Tujuannya ke Amerika adalah untuk berubah, namun sepertinya tujuannya itu tidak akan terealisasikan dengan adanya Tyler.
Lama tinggal disana, Audrie senang diterima baik. Ia berteman dengan beberapa teman Michael. Ia pun merasa om dan tantenya tidak menganggapnya sebagai beban, namun saat melihat om, tantenya, serta Michael tampak seperti keluarga yang ideal, Audrie tidak dapat menahan pikirannya bahwa ia adalah pengganggu di rumah itu.
Berusaha meninggalkan mereka untuk memberi mereka family time, Audrie menginap di rumah Alison dan tidak disangka Maddi masih berada disana.
---
"Tyler! Kau akhirnya sampai juga."
"Hai, Ty."
"Hm. Pagi."
Alis Tyler terangkat melihat ketiga perempuan yang masuk ke dalam mobilnya tersebut.
"Hai juga, Al, seharusnya bila kau ingin cepat maka berangkat saja sendiri. Hai Maddi. Dan Audrie--" ia memandang perempuan itu dari kaca spion. "ini masih pagi tetapi kau sudah bersikap dingin kepadaku?" tanyanya.
Perempuan yang ditanyai itu hanya mendengus tanpa menjawabnya. Terbiasa dengan reaksi seperti itu, ia menoleh ke arah Alison yang duduk tepat di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School
Teen Fiction[ON HOLD] [Bahasa Indonesia] Audriella Pringgodani baru saja pindah ke Amerika. Semua serba baru baginya. Di negri paman Sam itu ia bertemu dengan Tyler Johnson. Dari sanalah pengalaman sekolah Audriella dimulai