Perkenalan Tokoh

54 4 0
                                    

1. Ely Kiko Padilla
Dia seorang lelaki berumur 20 tahun. Ely merupakan anak dari kongloomerat di New York. Dia juga seorang pelukis dan pemusik yang hebat. Hidupnya semakin lengkap karna dia mempunyai kekasih bernama Mia Jackie Bernardo dan adik perempuan bernama Veneta Lauren Padilla. Dia sangat menyayangi kedua orang tersebut. Apalagi, setelah kedua orang tuanya meninggal dia semakin menyayangi kedua gadis tersebut. Tapi, takdir berkata lain. Mia si kekasih pergi menyusul kedua orang tuanya. Mia meninggal karna sebuah kecelakaan mobil dan mayatnya tidak ditemukan. Hidupnya pun berubah 360°. Dia menjadi seorang pemabuk, dan bisa dikatakan 'bad boy'. Adiknya selalu berdoa agar Ely kembali seperti dulu tapi doa adiknya belum terkabulkan.

2. Mia Jackie Bernardo (Christina)
Mia si kekasih Ely teryata belum meninggal. Dia hilang ingatan. Mia di temukan dan dirawat oleh seorang biarawati tua. Semenjak itu Mia diberikan nama Christina oleh si biarawati tersebut. Mia tidak mengingat apapun, bahkan namanya sendiri pun dia tidak tau. Mia sudah di urus 2 tahun oleh biarawati tersebut. Tiap harinya Mia membantu biarawati tua itu digereja, dan tiap hari juga dia berdoa agar ingatannya kembali.

3. Veneta Lauren Padilla
Veneta atau biasa dipanggil 'Vi' ini seorang gadis berumur 14 tahun. Dia seorang gadis yang 'tomboy'. Semenjak orang tuanya meninggal dia menjadi seorang gadis yang tomboy. Dia juga sering megingkuti perlombaan robot ilegal, karna itu dia sering 'keluar-masuk' kantor polisi. Walaupun, dia seperti itu, dia tidak pernah lupa berdoa agar kakaknya kembali seperti dulu. Dia juga berjanji kepada Tuhan, kalau kakaknya kembali menjadi 'good boy' maka dia akan menjadi gadis yang tulen.

Because My Step Are SlowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang